Walk The Line (2005)

Entah kenapa, film-film tentang riwayat hidup artis-artis selalu menarik perhatian gw. Awalnya gw memang ga tau kalo Walk The Line adalah film yang isinya riwayat Johnny Cash (Joaquin Phoenix). Setelah nonton, baru nyambung deh 😛 Seperti biasa, film dimulai dari masa kecil Johnny Cash, masa remaja, sampe akhirnya awal-awal karirnya dan bertemu dengan June Carter (Reese Witherspoon). Ada beberapa lagu yang mungkin dikenal pada masa itu, macemnya Cry, Cry, Cry ato Walk The Line yang jadi lagu-lagu andalan Johnny Cash.

Tapi bukan berarti film ini cuma buat penggemar Johnny Cash lho. Sebernya bagi yang suka film drama dan biografi artis, film ini menarik banget. Castnya meyakinkan, karakternya menarik, lagu-lagunya catchy. Gw yang awalnya ga kenal sama Johnny Cash jadi kagum sama penyanyi tahun 60an ini 😛 Ceritanya, seperti yang gw bilang tadi, adalah drama. Well, ga mungkin kan film biografi seseorang dibuat komedi? Jadi yaa semacam menonton sejarah lah. Karena gw memang demen sama sejarah-sejarah musik, seneng-seneng aja sih gw nonton film ini. Tapi, harus gw akui, film ini ga cocok sebagai film di saat santai. Jadinya malah ngantuk, ato malah bikin mood turun. But still, gw masih merasa film ini sangat layak buat ditonton dengan nilai 8 dari 10.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: