Miss Congeniality 2: Armed and Fabulous (2005)

Miss Congeniality adalah salah satu film Sandra Bullock yang menurut gw menunjukkan eksistensi dan kemampuan aktingnya. Dan setelah kesuksesan make over nerdy FBI Agent menjadi kandidat Miss United States, John Pasquin membuat sekuel dari film ini.

Setelah meraih gelar Miss Congeniality di film pertama, Gracie Hart jadi kesulitan menjalankan tugasnya sebagai agen FBI. Karena itu, FBI memutuskan buat ngejadiin dia spokesperson FBI. Bersamaan dengan itu, temen deketnya di kontes kecantikan, sekaligus Miss Rhode Island  Cheryl Frazier dan MC kontes Stan Fields. Jelas, Hart ga tinggal diam. Dengan ‘bodyguardnya’ Sam Fuller (Regina King) keduanya berusaha untuk menyelesaikan kasus itu.

Kalo gw bilang sih awal sampe pertengahan film ini rada boring dan ga menarik… Beda sama film pertamanya yang dari awal hingga akhirnya menarik. Tapi menuju bagian klimaks dan ending, baru deh film ini menarik. Agak sayang juga sih, yang seharusnya film action-comedy jadi agak drama di tengah-tengah. Rada males juga bikin review film ini, dan untuk itu 6 dari 10 udah cukup bagus…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: