Jennifer’s Body (2009)

Temen gw ngasih tau soal film ini, katanya dia penasaran sama Megan Fox yang berlumuran darah. Hah? Gw cengo. Apaan lagi nih… I just watched it, and I know why now 😛 Ada 2 tokoh utama, Needy Lesnicki (Amanda Seyfried) sama Jennifer Check (Megan Fox), BFF dari kecil. Begitu tumbuh, Needy jadi cewek dork dan Megan tumbuh jadi cewek perfect di sekolah mereka. Long story short, suatu malam ada suatu kejadian yang membuat semuanya berubah 180 derajat. Apa itu? Liat sendiri filmnya 😛

Gw memang ga banyak cerita, soalnya filmnya cuma 90 menit, itu juga kerasa kayak 2 jam. Abisnya film thriller semi horror gitu deh. Sampe pertengahan film, masih kerasa banget thrillernya, walopun kalo bagi cowok-cowok mereka bakal ngiler sama Megan Fox yang foxy banget di sini 😛 Menuju ke belakang, malah jadi kayak komedi… Well, not exactly a comedy, tapi kayak thriller yang ga 100% gitu.. Endingnya sucks banget, walopun gw akuin agak sedikit susah ditebak…

Kalo gw bilang sih film ini bukan film box-office yang bikin penonton rela antri berjam-jam demi tiket, tapi film yang-kalo-ada-DVDnya-mending-minjem-aja. That kind of movie. Seru kalo diliat bareng, rada spooky kalo nonton sendiri, tapi endingnya selalu sama: “Gini doang?” Tebak sendiri deh gimana endingnya 😛 dan untuk itu, gw kasih nilai 5 dari 10. Ckckckckck…

Leave a Reply

