Alfie (2004)

Aah.. Another old-but-not-so-old movie ๐Ÿ˜› Kali ini yang akan gw bahas adalah film remake tahun 1966 dengan judul yang sama tahun 2004 yang dibintangi oleh Jude Law ๐Ÿ™‚

Tokoh utama film ini, jelas, Jude Law yang berperan sebagai Alfie. Di sini ia berperan sebagai Alfred Elkins, seorang Englishman yang pindah ke Manhattan untuk merubah nasib danโ€ฆ nyari cewekโ€ฆ Yes, heโ€™s a womanizer, folks! He never thinks that one woman was enough and keep his pants up.. Trust me, heโ€™s the kind of man that youโ€™ll love and hate at the same time. Di film ini diceritakan gimana dia belajar mengenai hidup sampe akhirnya dia ngerti hidup yang benar seperti apa.

Pertama kali gw liat film ini di salah satu channel tipi swasta yang menayangkan late-night movies. Gw ga ngerti sebenernya ini film tentang apa. Yang gw tau, film ini menarik karena menggunakan point of view Alfie. Jadi, sepanjang film the gorgeous Jude Law ngomong ke kamera seolah-olah dia ngomong sama kita. Heโ€™s so adorable with his British accent! Buat mereka yang ga suka film drama kayak gini, mungkin bakal merasa film ini membosankan. Well, not me ๐Ÿ˜› Di antara banyak film drama yang bikin ngantuk, I think this one can keep you up ๐Ÿ™‚ Lagipula, buat gw film ini unik, beda sama yang lain. Mungkin itu juga yang membuat gw ngasih nilai 8 dari 10 ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

