About Me Lately.

Barusan gw cek post gw akhir-akhir ini, dan baru nyadar kalo post gw tentang film semua. I didn’t realize i had that much to say about those movies πŸ˜› so here i am again, in my fifth post for the day, commenting on The Long and Winding Road post and also reporting on my new year’s resolution progress πŸ™‚ hopefully i write it as short as possible πŸ˜›

oke, soal pacar. Well, honestly i’ve been trying to open up and find ‘someone’. Dan gw rasa hal seperti ini butuh waktu, ga bisa langsung kayak sulap yang dalam hitungan detik langsung jadi. So, tentu saja, gw belum mengubah status FB gw. And about that, i really don’t mind though.

Gw selalu merasa bahwa setiap masalah yang ada di hidup gw pasti ada hubungannya sama gw sendiri, langsung ataupun ga langsung. Dan soal cinta-cintaan kayak gini, jujur aja gw amat sangat mudah suka sama orang. Dan kalo lancar, bisa lanjut ke rasa sayang dan cinta yang ga bisa hilang dalam hitungan hari. Trust me, i’ve been there.

Gw pernah bilang sama temen gw soal ini, dan dia bilang, “Ya semua orang juga gitu” Gitu ya? Gw kira orang-orang pada umumnya sulit buat jatuh cinta… Jadi begitu denger dia bilang gitu, jujur, dalam hati gw agak lega juga. Di kasus lain, gw juga punya temen lain yang ‘mirip’ ama gw. Dia gampang banget suka ama orang, tapi susah buat ngelupain. Dan untuk itu, gw juga lega, karena i’m not the only freak here πŸ˜› Haha!

Kalo dipikir-pikir lagi, meskipun gw gampang suka ama orang, cuma beberapa aja yang bener-bener gw anggep serius sampe sekarang. Cuma 3 mungkin, yang lainnya mungkin bisa dibilang, kalo bahasa inggrisnya tuh ‘whim’. Semacam perasaan sekilas gitu lah… Gitu pun, gw ga main-main di hubungan itu. Serius, tapi ternyata perasaan itu ga sedalem yang gw pikir…

Dari 3 orang itu, gw menganggapnya sebagai sesuatu yang serius karena: gw nunggu selama hampir 5 tahun, gw nangis sampe ga bisa nangis lagi buat dia, dan gw tetep nunggu dia meskipun gw tau gw ga mungkin bisa sama dia. Love totally blinded me on those three.. Dan kalo dipikir-pikir lagi, ke mana aja gw selama itu? Hey, i wasted about 6 or 7 years of my life on something so illogical and unreal. But still, i don’t think there’s nothing logical in love. All bets are off, and anything could happen…

I’m still in my long and winding road now. Hopefully it ends in the right door πŸ™‚

Leave a Reply

