Ocean’s Thirteen (2007)

Kesuksesan dua film sebelumnya ternyata membuat Steven Sodenbergh tertarik untuk melanjutkan sekuel Ocean menjadi trilogi. Apalagi tahun 2007 memang musimnya trilogi. Sebut aja Lord of The Rings dan Spiderman.

Film yang dibuat tahun 2007 ini masih menggunakan tokoh-tokoh yang sama dari seri Ocean yang terdahulu. Hanya, setting film kali ini berpindah ke Las Vegas, dan misi Ocean kali ini bukan untuk merampok, tapi ‘menghancurkan’ The Bank, milik Willy Bank (Al Pacino) yang didapatnya dari pengkhianatan rekan-rekan bisnisnya. Apesnya, salah satu partner yang dikhianati itu Reuben (Elliott Gould), salah satu anggota Ocean. Apa yang dilakukan Ocean? Ngga, dia ga ngerampok kasinonya kayak yang dilakuin ke Terry Benedict (Andy Garcia), tapi dia ‘menghancurkan’ kasino itu dengan meraih keuntungan sebanyak mungkin di setiap permainan kasino milik Bank. Craps, Slots, Blackjack, Roulette, you name it.

I don’t know how he does it, but Steven surely does! Dari ketiga seri Ocean, gw rasa film ini yang paling bagus. Durasinya hampir 2 jam, tapi, seperti seri Ocean yang pertama, film ini padat banget, jadi ga ngebosenin. Not to mention the trick. Damn, they’re good! Once again, the Oceans prove that they really are the pros in what they do.

Film ini bagus. That’s it. Ga ada kata-kata lain yang bisa menjelaskan bagusnya 😛 As for the rating, I’ll call it 9,5 out of 10 🙂

Advertisements

One thought on “Ocean’s Thirteen (2007)

  1. sofia says:

    Apa sih yg dibilang clooney ke pitt di akhir pilem waktu mereka pisah dibandara..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: