New Category, Movies

when i woke up this morning, i thought to myself, “Kayaknya nonton DVD asik nih.” Dan di saat yang sama, gw kepikiran kira-kira filmnya bagus apa ga ya… Ada orang yang udah nonton ga sih, jadi gw tau filmnya kayak gimana?

Nah, pada saat itu gw langsung punya ide, gw tulis aja di blog gw. Sebelumnya gw udah bikin post tentang cin(T)a, jadi gw rasa itu udah jadi tanda bahwa sebenernya topik film juga layak untuk diperbincangkan. *jadi inget salah satu acara di tipi*

Film-film yang akan gw post ga selalu film yang lagi “IN”, tapi semua film yang udah gw tonton, ato baru gw tonton. Jadi ga melulu film baru, tapi juga film-film lama, ato ga menutup kemungkinan juga film indie seperti cin(T)a.

Untuk post yang kedua, gw memutuskan untuk memilih film terheboh di akhir tahun 2009, Avatar. Kebetulan gw juga udah nonton filmnya, jadi sekalian gitu kan 😛

Hope you guys like the new category 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: