Small Steps…

Wokeh. Jadi ceritanya tadi pagi gw download game-game DS. Setelah sekian lama DS gw diemin (cape soalnya maen The World Ends With You), akhirnya gw download game-game baru. Tadi pagi gw download ampe 5 game. Koneksinya cepet banget gila :D. Gw download Cake Mania 2, Megaman Force 2, Trauma Center 2, Gourmet Chef, ama My Weight Loss Coach.

Yeah, I know… Kenapa juga gw download yang terakhir itu… Akhirnya ga bisa gw pake, soalnya mesti pake Pedometer :D. Bener ga sih nulisnya gitu? Ah bodo amat lah. Setelah gw mainin selama 10 menit, game itu gw apus.

Tapi ada yang spesial dari game ini. Gw nemu satu quote. Beda ama quote-quote gw yang cenderung gloomy dan desperate, kali ini memberikan sedikit energi positif (cieeeeeh…). Here goes:

OVER TIME, SMALL STEPS MAKE A HUGE DIFFERENCE

Simple, right? Every step you take determine your future, no matter how small that step is. Lu gak perlu sampe yang gimanaa gitu buat ngeraih apa yang lu mau. Dengan langkah-langkah kecil tapi pasti, apa yang lu impikan pasti akan tercapai juga 🙂

Leave a Reply

