These Mellow Songs…

Wah, kayaknya gw nge-post lagu mellow semua nih… Ini berhubungan ama keadaan gw sekarang ini, yang tengah dirundung duka… Kakak gw abis putus ama pacarnya..

Nah, lu pasti mikir, ‘Yang putus kakak lu, ngapain lu ikut-ikutan sedih?’. Lu bayangin aja, kakak gw uda jadian ama mantannya itu selama 3 tahun. Dan selama 3 tahun itu juga (2 tahun sih sebenernya… setahun yang lalu dia ke Belanda, dan tinggal di sana buat PKL), gw sering jalan bareng mereka, gila-gilaan bareng, berantem, bahkan sampe jalan-jalan ke luar kota bareng. There’s just so many memories…

Dan lagi, momennya juga gak tepat… Dia baru aja pulang dari Belanda, langsung putus ama kakak gw.. Padahal gw masih pengen jalan bareng dia, masih pengen ngegangguin dia (soalnya dia latah :P), masih pengen ketawa karena joke-jokenya dia yang jujur dan gak dibuat-buat, dan lain sebagainya… Intinya, gw masih kangen ama kenangan setahun lalu, sebelum dia ke Belanda…

Kapan gw bisa ngerasain itu lagi…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: