Questions about Butet^^

Gw demen banget ngisi bulbo di FS. Dan kemaren-kemaren gw nemu pertanyaan tentang idola. Gw ngopi ini dari Cika sih, tapi karena lucu dan menarik, gw tampilin di sini ajah 😀

1. punya idola gak ?
~ ada lah…
2. siapa ?
~ Liliyana Natsir, ato yang biasa dipanggil Butet 🙂
3. cewe / cowo ?
~ cewe sih, tapi anehnya kok GANTENG?????
4. knp ngfans ma dia ?
~ BUANGET SAMPE PANAS DINGIIIIIN 😀
5. Apa kelebihannya ?
~ badmintonnya jagooooo
6. Apa yg lo sk dr dia ?
~ gak neko-neko anaknya… tenaga kuda kalo badminton-an..
7. Apa yg gak lo sk dr dia ?
~ gak suka inet 😦 dan lagi kayaknya kelewat cuek ama fansnya…
8. walopun gitu, lo tetep suka ?
~ Gak masalah sih LOL
9. Tau dy drmn sih ?
~ pas nonton TUC di Trans… Anjrit keren banget diaaah di situuuuh
10. Pertama x liat lgsg sk, ato aga lama bru suka ?
~ LANGSUNG NAKSIR AMA NATSIIIIR
11. ganggu kehidupan lu gak ?
~ ngga lah…
12. lgsg cari tau tentang dia ?
~ ya iyalah.. masa ya iya dong???
13. kalo liat fotony, reaksi lo ?
~ gemes banget, pengen meluk XD Kadang-kadang ampe panas dingin kalo di situ dia cakep banget LOL
14. kalo liat dy d tv ?
~ Duduk dengan jarak kurang dari semeter dari tipi, trus mantengin diaa.. Biar berasa deket gituuuuh
15. kalo dy ad d mjlh ?
~ dibeli walopun harus minta jajan lagi ama bonyok 😀
16. Reaksi lo klo lu ktinggalan lyat dy d acra tv ?
~ MURKAAAAA
17. kalo trnyata dy gay/lesbi ?
~ gak masalah sih, itu kan haknya 🙂
18. liat dy msra2an ma cwk ny ?
~ ceweknya??? sapa???
19. kalo trnyt dy pcrn ma org/artis yg lu benci ?
~ Gw sumpahin tu artis mati ato gimana gituu… sadis banget gw XP
20. Trnyata musuh lu, pny hub. saudara ma idola lu ?
~ “eh, lu sodaraan ama butet?” *dengan nada gak bersalah*
21. kalo ketemu dya ?
~ pingsan kaliii… gw nonton di tipi aja udah panas dingiin…
22. Bakal lu apain ?
~ gw pelototin sampe puas, trus gw poto-poto dengan berbagai angle
23. ternyata dy ilfil ma lu ?
~ BODO AMAAAT 😀
24. kalo dy sombong, trus ngomong “haduh,msh lama gak histerisny ?”
~ ngejawab dengan nada cuek “MASIIIIIH”
25. kalo dy baek, trus ngomong “wah,kmu fans tercantik/terganteng aku lho !”
~ cuma bisa bengong, trus nyubit pipi gw sendiri, jangan-jangan gw mimpii… kalo perlu, butet gw minta nyubitin gw, biar tambah asooooy
26. kalo dy nembak kmu ?
~ Bilang “MAUUUUU” abis itu pingsan
27. Terakhir, kalo dy mati di depan kmu dan hal terakhir yg dia lakuin adl nyebut nama kamu ?
~ nangis histeris, trus bikin tato dengan nama dia 😦
Advertisements

6 thoughts on “Questions about Butet^^

  1. mia says:

    ni versi gw!!huauauauauauaua. cacad..

    1. punya idola gak ?
    ~ pasti
    2. siapa ?
    ~ bubububububbubububtetetetetttetetet
    3. cewe / cowo ?
    ~ 50% cewe 50% cowo (bukan banci!!!! cw kayak cowo)
    4. knp ngfans ma dia ?
    ~ banyak alasannya
    5. Apa kelebihannya ?
    ~ jago badminton, cakep, ganteng, imut (lho?), cantik (ha??)
    6. Apa yg lo sk dr dia ?
    ~ jago maen, cakep..
    7. Apa yg gak lo sk dr dia ?
    ~ terlampau cuek ma fansnya (klo abis pertandingan dll). tapi baek kok. buktinnya sering cengar cengir (lu kata kuda?)
    8. walopun gitu, lo tetep suka ?
    ~ teteeeeeeeeeeeeeeeep
    9. Tau dy drmn sih ?
    ~ uber
    10. Pertama x liat lgsg sk, ato aga lama bru suka ?
    ~ LANGSUNG!!! LIAT DY MAEN AMPE GW SEMBAH2 TUH TV. HISTERIA
    11. ganggu kehidupan lu gak ?
    ~ ga juga
    12. lgsg cari tau tentang dia ?
    ~ ya iy lah. klo ga kesrempet yg laen. hahah (lho??)
    13. kalo liat fotony, reaksi lo ?
    ~ mangap, cengo, histeria
    14. kalo liat dy d tv ?
    ~ gw plototin tivinya, megang hp, nunggu dy di shoot trus foto. huauauauaua
    15. kalo dy ad d mjlh ?
    ~ gw beli. brapapun harganya. yg penting ada butet!!!
    16. Reaksi lo klo lu ktinggalan lyat dy d acra tv ?
    ~ histeria. murka, marah2, gregetan, langsung nyari di utube
    17. kalo trnyata dy gay/lesbi ?
    ~ bagus itu. biar gw jadi ceweknya hahaha… (hah??)
    18. liat dy msra2an ma cwk ny ?
    ~ ha?? mank dy beneran lesbi??
    19. kalo trnyt dy pcrn ma org/artis yg lu benci ?
    ~ gw kata2in
    20. Trnyata musuh lu, pny hub. saudara ma idola lu ?
    ~ bae2in tuh anak, damai (pdhl dlm ati ngata2in)
    21. kalo ketemu dya ?
    ~ terbaring tak bernyawa di lantai
    22. Bakal lu apain ?
    ~ gw kejer, minta ttd, foto, ngobrol ma alamat cipayung. hehehe…
    23. ternyata dy ilfil ma lu ?
    ~ ampe segitunya??
    24. kalo dy sombong, trus ngomong “haduh,msh lama gak histerisny ?”
    ~ ga kok. uda brenti. ga liat y?
    25. kalo dy baek, trus ngomong “wah,kmu fans tercantik/terganteng aku lho !”
    ~ cengo minta digampar ma dy
    26. kalo dy nembak kmu ?
    ~ mangap (kurang lebih 1 jem)
    27. Terakhir, kalo dy mati di depan kmu dan hal terakhir yg dia lakuin adl nyebut nama kamu ?
    ~ histeris, nangis2, gw jagain kuburnya

    huauauauaua. sarap.. hahaha…
    sama2 sarap kita. hahaha…

  2. Lhatiyffaa says:

    wah,koq sama,yach??

    Q jg jtuh cinta ma Buteett..BBBUUAANGGETTT…
    pokoknya gak da duanya!!!
    bUTET adalah belahan jiwaku,
    Q ja smpe nangis2, ngesot2, sesak napas, kayak mau mati..pa lagi kalo dia senyum…pingsan dluan aquw..

    I LOVE U,,

    BUUTTTEETT…
    butetQ trcinta, tersayang,,
    pgen BGT knalan ma dy..

    jabat tangannya..

    truz qt brpelukan di bawah pohon sakura…(lho?)

  3. fitri says:

    kq sM yAh ma qWh !!
    Q pNg9n bgd jd adeK y dy4..
    Qwh jga pNg9n kNl dkt mA dy4,
    Qwh udH ng9p dya sBg ka2 kQ..

    I LOVE U KA BUTET..

  4. fitri says:

    ka bUtet tUh cUek 9a siH aM faNz y ??
    Cz bNyk y9 bLn9 kLw ka bUtet itU teRLw cweK aM faNz yY..
    Tp qWh ng9a PrcYa .. Dya itU oRg y bAek n tdk sMbn9..
    Hai gUys, qmH2 y9 pNya info tNtn9 ka bUtet bagY 2 dUnk k qWh ??

  5. setya says:

    hi lam knal sgtunyua punk qmuh….
    hti2 lho nti qnuh bz ghla tuch n klui qmuh gla ya mlahn tambah gag mw butetnyua ma qmuih… hehe kidding..

    n klu aslinya cuieh ktanyua dy gag sombang…
    coz ktanyua sepupu aquh dlu cieh dluuu bgd dy pernah stu club gtu ma butet n dy bilang butet tuh munk agak sedikit cuek….
    phie aslinyua kalau uda dkat dy rame bgd… vi sayang sepupuku gag punya no apenyua,cuma px fto2 ajjah…..

    phie sayank aquh bru d kasih ftonyua klu aqu7h mwe tinggal d humznyua dia..

    ech jd temand dunk ni fsquh dw_12_butedh@yahoo.com

    sorry nieh klu ke pdean…

  6. ini ceritaku, apa ceritamu *iklan indomie kalee*
    1. punya idola gak ?
    ~ yoman *ver.reggae*
    2. siapa ?
    ~ be ubu te etet = BUTETTTT
    3. cewe / cowo ?
    ~ 50% cewe 50% cowo
    4. knp ngfans ma dia ?
    ~ ganteng,cool,cute,full kharisma
    5. Apa kelebihannya ?
    ~ jago badminton,jago megang raket dst
    6. Apa yg lo sk dr dia ?
    ~ ya jago maen badminton lah,masa bola bekel
    7. Apa yg gak lo sk dr dia ?
    ~ CUEK
    8. walopun gitu, lo tetep suka ?
    ~ teteup
    9. Tau dy drmn sih ?
    ~ tipi
    10. Pertama x liat lgsg sk, ato aga lama bru suka ?
    ~ langsung, gapake berlama2 lagi,lgsg jatuh cintrong
    11. ganggu kehidupan lu gak ?
    ~ nggak, malah jd motivasi buat gue
    12. lgsg cari tau tentang dia ?
    ~ pastinya lah, browse ampe jam setengah satu pagi
    13. kalo liat fotony, reaksi lo ?
    ~ rasanya pengen gue telen tuh foto
    14. kalo liat dy d tv ?
    ~ gak bisa ngomong apa2
    15. kalo dy ad d mjlh ?
    ~ langsung satronin tuh tukang abang2 yg jual majalah
    16. Reaksi lo klo lu ktinggalan lyat dy d acra tv ?
    ~ satronin ke pelatnas cipayung
    17. kalo trnyata dy gay/lesbi ?
    ~ kan itu KALO
    18. liat dy msra2an ma cwk ny ?
    ~ bakalan sedih bangetsssssss
    19. kalo trnyt dy pcrn ma org/artis yg lu benci ?
    ~ gue racunin pake racun serangga tuh artis atau siapa kek
    20. Trnyata musuh lu, pny hub. saudara ma idola lu ?
    ~ berubah sikap seperti malaikat
    21. kalo ketemu dya ?
    ~ rasanya jam mendadak mati biar gue bisa berlama2
    22. Bakal lu apain ?
    ~ peluk eraaaattttt, gak mau dilepaaasss
    23. ternyata dy ilfil ma lu ?
    ~ gak mungkin,secara gue cantik :p
    24. kalo dy sombong, trus ngomong “haduh,msh lama gak histerisny ?”
    ~ gue jwb dgn cuek : o
    25. kalo dy baek, trus ngomong “wah,kmu fans tercantik/terganteng aku lho !”
    ~ makasih, emang bener kok :* mmuuaacchh
    26. kalo dy nembak kmu ?
    ~ mikir dulu *jual mahal*
    27. Terakhir, kalo dy mati di depan kmu dan hal terakhir yg dia lakuin adl nyebut nama kamu ?
    ~ TIDAKKKKKK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: