Next Up : DetEksi Surveyor!!!

Nah, ini dia yang gw tunggu-tunggu… Setelah gw menghabiskan masa SMA gw jadi peserta even-even DetEksi, sekarang saatnya jadi bagian dari keluarga besar DetEksi šŸ™‚

Yah, memang gw masih belum tau diterima ato ngga nantinya, yang pasti gw ngedaftar deh. DariĀ pertama kali gw masuk ke Mabes DetEksi, gw emang udah kepengen ikutĀ ambil bagian di situ. Walaupun nantinya gw bakalanĀ capekĀ banget, tapi gw siap kok, karena itu juga konsekuensi buatĀ jadi keluarga DetEksi šŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: