I’m Crazy about Butet…

Haduuuh… Beberapa hari terakhir ini gw lagi gila-gilanya sama Butet… Kegiatan gw kurang lebih kaya gini:

06.30 bangun, langsung megang handphone sambil turun ke bawah (masih ngantuk…). Baca koran olah raga, nyari berita tentang Butet. Kalo gw ngeliat namanya, langsung gw pelototin kata demi kata…

08.00 mandi, keluar rumah buat internetan. Kalo internetan sampe dua jam lebih. Ngapain? Ya nyari info soal Butet. Keluar-masuk forum, buka groupnya Butet di FS, pokoknya segala sesuatu tentang Butet dah!

10.30 Puas internetan, pulang ke rumah. Sampe kamar ngeliat hasil ‘jarahan’ gw dari internet. Foto-foto Butet, video, sampe SUARANYA gw dengerin berulang-ulang… Ya ampun…

11.30 kecapekan, trus tidur… Zzzzz.. (-_-)

17.00 Bangun, nyariin Bokap. Kalo bokap udah pergi, gw di rumah, internetan pake handphone, (lagi-lagi) buka-buka groupnya Butet di FS. Kalo bukap belon pergi, gw pergi buat main Ayo Dance.

21.00 Nyampe rumah, makan sambil megangin handphone buat internetan (lagi-lagi!) buka groupnya Butet.

23.00 Doa malem bareng bonyok.

23.20 Masuk kamar, siap-siap tidur. Tau persiapan tidur gw apa? Buka groupnya Butet, ato ga ngedengerin suaranya…

02.00 Ga sadar udah subuh, nyoba buat tidur walaupun tau gw masih penasaran buat internetan…

Kalo udah sampe sini, balik ke atas lagi.. Itu diulang-ulang sampe yang baca bosen yah. Wkwkwkwkwk 🙂

Dengan keadaan gw di atas, kebayang kan betapa cepetnya batere handphone dan duid gw ludes buat internetan??? I know you may think I’m crazy, but I’m crazy about Butet! Penasaran banget gw! Ga tau deh kapan gw bakalan bosen… Pokoknya selama dia masih keren kaya gitu, kayaknya gw ga bakalan berhenti deh!

Advertisements

One thought on “I’m Crazy about Butet…

  1. mia says:

    kena virus ni
    parah
    gahwat
    sarap
    huauauauauauaua…
    hidupmu sudah dipenuhi butet nak.. ckckck…
    huauauauauaua

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: