I’m a New Butet Fan ^^

Beberapa dari kalian mungkin udah tau siapa yang gw maksud. Butet yang gw maksud itu adalah Liliyana Natsir. Dia salah satu pemain bulu tangkis ganda di Indonesia. Bareng Nova Widianto, dia peringkat satu dunia (wooow ^^) dan bareng Vita Marissa dia peringkat 9 dunia (correct me if I’m wrong :))

Eniwei, gw pertama kali liat dia di Thomas & Uber Cup yang terakhir itu.

Gw terkesima banget sama permainannya, belom lagi smash-nya yang dasyat banget, sampe 290 Km/jam! Woooo ^w^ Komentatornya pas itu sampe bilang, ‘hampir menyamai smash pemain pria’ wkwkwkwkwk… Eniwei, she look good too ^^

Selain itu, gw juga mengundang semua orang, ato mungkin fans Butet yang lain, buat ikut thread-nya Butet. Here’s the link : http://lilyananatsir.proboards51.com/index.cgi Di thread itu, ada foto dan info lain soal Butet. Cuman, harus register dulu biar bisa ngambil ato ngeliat foto-foto itu 🙂

C u there 🙂

Leave a Reply

