Words of Inspiration from Raditya Dika..

Udah lama gw ga ngomong ngalur ngidul di sini. Biasanya cuman nulis lirik lagu, ato kadang-kadang bikin review buku. Tapi karena gw diingatkan oleh salah satu posting-an di blognya Raditya Dika yang judulnya Rasa Selai Kacang Itu…

Weits, tenang aja, gw bukannya mo nulis post itu lagi kok. wkwkwkwkwk 😀

Okeh, kembali ke posting-annya Radith. Bagian yang paling nonjok gw adalah saat Radith nulis di posting-nya : dia adalah orang yang menghilangkan rasa selai kacang di lidah gue.

Gw langsung mikir, “Oh, my God, I’ve been in that situation too!”

Hasilnya, quote ini sukses jadi salah satu quote favorit gw : Nothing takes the flavor out of peanut butter quite like unrequited love.

This quote is soo unique! But then again, it’s so sad at the same time :(… Emang getir banget kalo udah dapet yang namanya unrequited love… Yang namanya cinta memang luar biasa dan luar binasa… Kalo udah ngerasain cinta, bahagianya luar biasa. Tapi kalo udah hancur karena cinta, rasanya jadi binasa…

Yang dirasain Radith mungkin sama kayak gw, saat cewe itu nanya ke dia tentang unrequited love-nya itu. Bedanya, radith ditanyain sama cewe, gw ditanyain sama cowo (ya iyalah…) Pas itu perasaan gw tuh antara deg-degan (takut dan nervous, jangan-jangan dia bakalan tau apa yang gw rasain…) sama pengen nangis karena dia ga tau perasaan gw yang sebenernya.. Campur aduk banget deh… Dan kalo diinget lagi, perasaan itu bener-bener getir dan sakit…

Bedanya, gw sempet ngomong tentang perasaan gw itu. Bukan supaya ‘Un’ di Unrequited jadi ilang, tapi supaya dia tau perasaan gw yang sebenernya kaya gimana. Pas gw ngomong ke dia, kita memang udah lama gw komunikasi, secara beda kelas, yang sebelumnya satu kelas…

Begitu gw selesai ngomong, dianya tuh ngga ngerespon sama sekali… Cuman diem doang…

Setelah itu, gw ngga pernah ketemu dia lagi… Terakhir gw liat pas lagi di mall. Dia masih belum berubah…

Gw masih nyimpen kertas di mana gw sempet surat-suratan di kelas. Itu jadi kenangan manis sekaligus pahit di hidup gw… Belum pernah gw menyimpan rasa suka yang sebegitu besarnya pada seorang cowo, bahkan hingga detik ini…

Leave a Reply

