Monthly Archives: May 2008

Next Up : DetEksi Surveyor!!!

Nah, ini dia yang gw tunggu-tunggu… Setelah gw menghabiskan masa SMA gw jadi peserta even-even DetEksi, sekarang saatnya jadi bagian dari keluarga besar DetEksi ūüôā

Yah, memang gw masih belum tau diterima ato ngga nantinya, yang pasti gw ngedaftar deh. Dari¬†pertama kali gw masuk ke Mabes DetEksi, gw emang udah kepengen ikut¬†ambil bagian di situ. Walaupun nantinya gw bakalan¬†capek¬†banget, tapi gw siap kok, karena itu juga konsekuensi buat¬†jadi keluarga DetEksi ūüôā

Advertisements

I’m Crazy about Butet…

Haduuuh… Beberapa hari terakhir ini gw lagi gila-gilanya sama Butet… Kegiatan gw kurang lebih kaya gini:

06.30 bangun, langsung megang handphone¬†sambil turun ke bawah (masih ngantuk…). Baca koran olah raga, nyari berita tentang Butet. Kalo gw ngeliat namanya, langsung gw pelototin kata demi kata…

08.00 mandi, keluar rumah buat internetan. Kalo internetan sampe dua jam lebih. Ngapain? Ya nyari info soal Butet. Keluar-masuk forum, buka groupnya Butet di FS, pokoknya segala sesuatu tentang Butet dah!

10.30 Puas internetan, pulang ke rumah. Sampe kamar ngeliat hasil ‘jarahan’ gw¬†dari internet. Foto-foto Butet, video,¬†sampe SUARANYA gw dengerin berulang-ulang… Ya ampun…

11.30 kecapekan, trus tidur… Zzzzz.. (-_-)

17.00 Bangun, nyariin Bokap. Kalo bokap udah pergi, gw di rumah, internetan pake handphone, (lagi-lagi) buka-buka groupnya Butet di FS. Kalo bukap belon pergi, gw pergi buat main Ayo Dance.

21.00 Nyampe rumah, makan sambil megangin handphone buat internetan (lagi-lagi!) buka groupnya Butet.

23.00 Doa malem bareng bonyok.

23.20 Masuk kamar, siap-siap tidur. Tau persiapan tidur gw apa? Buka groupnya Butet, ato ga ngedengerin suaranya…

02.00 Ga¬†sadar udah subuh, nyoba buat tidur¬†walaupun tau gw masih penasaran buat internetan…

Kalo udah¬†sampe sini, balik ke atas lagi.. Itu diulang-ulang¬†sampe yang¬†baca bosen yah. Wkwkwkwkwk ūüôā

Dengan keadaan gw di atas, kebayang kan betapa cepetnya batere handphone dan duid gw ludes buat internetan??? I know you may think I’m crazy, but I’m crazy about Butet! Penasaran banget gw! Ga tau deh kapan gw bakalan bosen… Pokoknya selama dia¬†masih keren kaya gitu, kayaknya¬†gw ga bakalan berhenti deh!

Wise Words from The Late Sophan Sophiaan

Pas gw lagi liat video Empat Mata edisi Kebangkitan Nasional di YouTube, sempet ada kenangan tentang Sophan Sophiaan. Ada flashback kedatangannya gitu di Empat Mata. Beliau bilang gini:

The beauty of life does not depend on how happy you are, but it depends on how happy others can be because of you

Gw yang¬†abis senyum-senyum dan ketawa-ketawa ngeliat Butet¬†sama Grace langsung tertegun. Gw pernah denger kalimat itu sebelumnya, ¬†cuman gw lupa aja di mana. Makna dari kalimat itu makin dalem kalo gw denger beliau sendiri yang ngomong. Udah kaya murid ngedengerin petuah gurunya. Gw memang belum pernah ketemu beliau, tapi kalimat beliau bikin gw bangga sekaligus terharu, ternyata di negara yang ngga karuan ini masih ada orang yang ‘bener’.

Gw pertama denger kalo beliau meninggal pas baru pulang dari tugas paduan suara di Gereja. Gw kaget, gak percaya. Padahal paginya gw masih liat dia di koran, touring keliling Indonesia buat merayakan hari Kebangkitan Nasional.

Satu lagi pejuang Indonesia dipanggil Tuhan. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Yang Maha Kuasa. Amin.

I’m a New Butet Fan ^^

Beberapa dari kalian mungkin udah tau siapa yang gw maksud. Butet yang gw maksud itu adalah¬†Liliyana¬†Natsir.¬†Dia salah satu pemain bulu tangkis ganda di Indonesia. Bareng Nova Widianto, dia peringkat satu dunia (wooow ^^) dan bareng Vita Marissa dia peringkat 9 dunia (correct me if I’m wrong :))

Eniwei, gw pertama kali liat dia di Thomas & Uber Cup yang terakhir itu.

Gw¬†terkesima¬†banget¬†sama¬†permainannya,¬†belom¬†lagi¬†smash-nya¬†yang¬†dasyat¬†banget,¬†sampe¬†290¬†Km/jam!¬†Woooo¬†^w^¬†Komentatornya pas itu sampe bilang, ‘hampir menyamai smash pemain pria’ wkwkwkwkwk… Eniwei, she look good too ^^

Selain itu, gw juga mengundang semua orang, ato mungkin fans Butet yang lain, buat ikut thread-nya Butet. Here’s the link : http://lilyananatsir.proboards51.com/index.cgi Di¬†thread¬†itu,¬†ada¬†foto dan info lain soal Butet.¬†Cuman,¬†harus¬†register¬†dulu¬†biar¬†bisa¬†ngambil¬†ato¬†ngeliat¬†foto-foto¬†itu ūüôā

C u there ūüôā

Words of Inspiration from Raditya Dika..

Udah lama gw ga ngomong ngalur ngidul di sini. Biasanya cuman nulis lirik lagu, ato kadang-kadang bikin review buku. Tapi karena gw diingatkan oleh salah satu posting-an di blognya Raditya Dika yang judulnya Rasa Selai Kacang Itu…

Weits,¬†tenang¬†aja,¬†gw¬†bukannya¬†mo¬†nulis¬†post¬†itu¬†lagi kok. wkwkwkwkwk ūüėÄ

Okeh, kembali ke posting-annya Radith. Bagian yang paling nonjok gw adalah saat Radith nulis di posting-nya : dia adalah orang yang menghilangkan rasa selai kacang di lidah gue.

Gw¬†langsung¬†mikir,¬†“Oh,¬†my¬†God,¬†I’ve¬†been¬†in¬†that¬†situation¬†too!”

Hasilnya, quote ini sukses jadi salah satu quote favorit gw : Nothing takes the flavor out of peanut butter quite like unrequited love.

This quote is soo unique! But then again, it’s so sad at the same time :(… Emang getir banget kalo udah dapet yang namanya unrequited love… Yang namanya cinta memang luar biasa dan luar binasa… Kalo udah ngerasain cinta, bahagianya luar biasa. Tapi kalo udah hancur karena cinta, rasanya jadi binasa…

Yang dirasain Radith mungkin sama kayak gw, saat cewe itu nanya ke dia tentang unrequited love-nya itu. Bedanya, radith ditanyain sama cewe, gw ditanyain sama cowo (ya iyalah…) Pas itu perasaan gw tuh antara deg-degan (takut dan nervous, jangan-jangan dia bakalan tau apa yang gw rasain…) sama pengen nangis karena dia ga tau perasaan gw yang sebenernya.. Campur aduk banget deh… Dan kalo diinget lagi, perasaan itu bener-bener getir dan sakit…

Bedanya, gw sempet ngomong tentang perasaan gw itu. Bukan supaya ‘Un’ di Unrequited jadi ilang, tapi supaya dia tau perasaan gw yang sebenernya kaya gimana. Pas gw ngomong ke dia, kita memang udah lama gw komunikasi, secara beda kelas, yang sebelumnya satu kelas…

Begitu¬†gw¬†selesai¬†ngomong,¬†dianya¬†tuh¬†ngga¬†ngerespon¬†sama¬†sekali…¬†Cuman¬†diem¬†doang…

Setelah¬†itu,¬†gw¬†ngga¬†pernah¬†ketemu¬†dia¬†lagi…¬†Terakhir¬†gw¬†liat¬†pas¬†lagi di¬†mall.¬†Dia¬†masih¬†belum¬†berubah…

Gw masih nyimpen kertas di mana gw sempet surat-suratan di kelas. Itu jadi kenangan manis sekaligus pahit di hidup gw… Belum pernah gw menyimpan rasa suka yang sebegitu besarnya pada seorang cowo, bahkan hingga detik ini…

Audition – You

You’re the only one…

All I need, is you here with me
Someone to depend on, when the rain falls down
All I know is the way I feel
Whenever you’re around¬†me, all the¬†darkness turns to¬†day
What’d you do to me..

* You’re the one and only, treasure in my life
A feeling I¬†can’t hide from you, you’re the only one
You’re the one¬†and only, pleasure in my life
A feeling that goes on¬†and on, you’re the only one

All my thoughts,  they just run away
Move a little closer, now we breath as one
Take my hand, let’s fly away toanother place and time
Let the world just fade away
What’d you do to me?

* repeat ’til end