Flow – Nggak Banget Deh

Jangan tatap aku seperti itu dong
Jangan pandang aku seperti itu dong, toh dia cuma teman baikku

* Cemburu sih, katanya tanda cinta
Tapi ini sudah keterlaluan

** Nggak nggak banget deh ku punya pacar yang seperti kamu
Gini cemburu, gitu cemburu, mending putus aja

Setiap hari slalu jadi kaya gini, senyum sama cowok aja nggak boleh
Setiap kali kamu slalu marahiku, apa sih maumu kepadaku

*, **, **

Cemburu sih, katanya tanda cinta
Tapi ini sudah keterlaluan
Kata orang cemburu waktu pacaran
Tapi ini rasanya sudah gila namanya

**

Nggak nggak banget deh ku punya pacar yang seperti kamu
Gini cemburu, gitu aja cemburu, mending putus aja
Mending putus aja, mending putus aja
Aaa…

Advertisements

One thought on “Flow – Nggak Banget Deh

  1. AA says:

    bagus juga enak bgt
    tapi cuma lirik ci
    coba ada lagunya enak x

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: