About Demi Cinta and Nggak Banget Deh…

Wah, gara-gara ga ada kompie di rumah, jadi deh gw malem-malem nulis blog…

Eniwei, Demi Cinta adalah salah satu dari 38 lagu baru di Ayo Dance, tepatnya di Mega Patch Februari. Gw suka lagu ini setelah dikasih tau sama temen gw, katanya lagu Demi Cinta liriknya so sweet. Dan setelah gw dengerin dan dengerin lagi, emang beneran bagus ternyata :D.

Masih ada dua lagi lagunya Captain Lord yang Kamu sama Jatuh Cinta Lagi, tapi secara gw belum download dua lagu itu, jadi sementara ini dulu yah :). Secepat mungkin gw tulis dah di sini.

Kalo yang Nggak Banget Deh udah dari Patch Januari lalu. Tapi karena gw downloadnya bersamaan sama Demi Cinta, makanya gw masukin bebarengan juga :D. Lagunya lucu, dan emang gw banget, ga suka dikekang. Musiknya juga catchy, gampang diingat, lirik yang simpel, itu kayaknya udah cukup buat bikin lagu yang oke punya! Bravo, Flow!

Secepat mungkin gw pasang yang Kamu sama Jatuh Cinta Lagi deh. Tadi pas main Ayo Dance gw dengerin ternyata lumayan juga, terutama yang Kamu. I’ll post it ASAP!

Leave a Reply

