Test Pack – a Novel by Ninit Yunita

zzzzzzuntitled.jpg

Sebelum gw baca buku ini, gw memang belum baca novel Ninit yang sebelumnya (Kok Putusin Gue?). Gw pertama baca buku ini pas ada tugas resensi dari guru gw. Ada salah satu temen gw yang bawa buku ini. Judulnya bikin gw penasaran, tapi belum cukup buat bikin gw kepengen baca. Tapi pas temen sebelah gw (yang juga suka baca dan suka tukeran buku-buku sama gw) baca buku itu sambil ketawa-ketawa, gw jadi kepengen baca. Dan memang, kalo disuruh nilai antara satu sampe sepuluh, gw kasih nilai 12 :).

Ceritanya lucu, unpredictable, dan pertama gw baca gw ga bisa berhenti dan akhirnya selesai dua jam kemudian :D. Bahasanya Ninit tuh mengalir dan gampang banget dimengerti. Not to mention dia juga orang yang pinter, diliat dari footnote yang dia kasih :). Novel ini cocok banget buat orang-orang dewasa ato pasutri yang mau nikah. Dari novel ini ada sedikit gambaran gimana situasinya hidup bersama di satu rumah, mulai dari konflik sampe goyang ranjang :D.

Ga bisa dipungkiri kalo Ninit memang pencerita yang baik. Tau film Heart kan? Satu-satunya film Indonesia yang bikin gw nangis… Gw baru tau kalo dia yang nulis cerita itu setelah gw beli DVDnya dan liat creditnya. Gw cuma bisa bengong dan mikir “Pantesan aja…” Test Pack adalah novel yang amat sangat layak untuk dibaca 🙂

One thought on “Test Pack – a Novel by Ninit Yunita

  1. arifn says:

    Iya.. novel ini keren banget… Kocak tapi dalam.. 😀

    Btw, numpang nyambung ke gambarnya.. terima kasih banyak…

Leave a Reply

