Marriagable – a Novel by Riri Sardjono

marriagable.jpg

Novel ini sebenernya udah lama gw liat di rak-rak buku novelnya Gramedia ato TGA. Cuma baru kira-kira sebulan yang lalu gw baca buku ini. Lagu-lagi, karena gw belum pernah baca novelnya Riri, gw minjem dari temen gw.

Kesan pertama, ceritanya lumayan umum, tapi entah kenapa, buku ini ngasih sesuatu yang baru. Unik, beda dari karya-karya penulis lainnya. Menurut gw, keunikan itu yang seharusnya ada di setiap pengarang novel. Keunikan yang bisa membedakan satu dengan yang lain. Dan menurut gw, Riri punya bahasa yang entah kenapa bikin gw ga bisa berhenti sejenak buat istirahat. Halaman demi halaman, dan dalam waktu 3 jam buku ini selesai. Puas. Mantap. Tssah!

Susah banget untuk menuliskan gimana perasaan gw pas baca buku itu. Tapi yang pasti, gw ga akan ragu buat ngebeli buku itu kalo ada kesempatan. Entah sampe berapa kali gw harus baca buku itu hingga akhirnya gw bakalan bosen. Yang pasti, sekali ga akan cukup buat gw. Salut deh buat Riri!

4 thoughts on “Marriagable – a Novel by Riri Sardjono

  1. nisa says:

    hm…
    boleh tau..
    jadi apa yang sebenarnya hal utama yang harus dipertimbangkan seorang cewek untuk menyatujui sebuah pernikahan..??

  2. quenie says:

    Hei.. ini buku, buku paporit akyu lohhhhh… lucu, seger, and cewe bangets…

  3. suci says:

    yup! gw juga suka!!!

  4. ntan says:

    hahahaha..novel yang ‘beda’..’berisi’ dan ga cuma tulisan doank..bikin akuh ketawa ngikik sendirian diangkot..dan selesai akuh baca dalam 2 hari..
    ditunggu novel selanjutnya ya mbak flory..ups..riri..hihi..

Leave a Reply

