I Love My Boss – a Novel by Alberthiene Endah

boss.jpg

Buku ketiga AE yang gw baca dengan bahan cerita yang sebenernya biasa, tapi ngasih ending yang bener-bener unpredictable. AE memang pengarang yang ga bisa ditebak. Kadang-kadang bikin cerita yang fenomenal, kadangkala ngasih ending yang bikin bengong. Contohnya ya I Love My Boss ini…

Bahan ceritanya simpel, sekretaris yang jatuh cinta sama bosnya. Bosnya sendiri, tengah berada di tengah-tengah pernikahan yang gila. Istri yang psikopat (ga sampe kaya Hannibal Lecter sih, tapi tetep aja gila) ngebikin bos yang ganteng ini desperate. Ya bayangin aja, Rene (nama bos ganteng itu) masih muda, sukses, tapi punya istri yang bisa dibilang rada sinting.

Sekali lagi AE bikin gw tersenyum puas saat membaca kalimat terakhir buku ini. Lagi-lagi dia membuat novel yang menurut gw luar biasa. Istilah yang tepat untuk novel ini mungkin adalah, “Sangat AE sekali”. Buku yang bagus, tapi lagi-lagi, belum sempurna. Gw kasih nilai 9 dari skala satu sampe sepuluh. Bravo AE!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: