Cewek Matre – a Novel by Alberthiene Endah

cewe-matre.jpg

Buku ini adalah buku Alberthiene Endah (panjangnya… Gw singkat AE aje ye…) yang gw baca. I love it! This book is great! Kalo diitung-itung, gw udah baca buku ini 5 kali dan gw masih senyum-senyum sendiri ngeliat tingkahnya Lola yang bikin gw geleng-geleng, senyum-senyum, bahkan sampe terbengong-bengong.

AE memang pinter dalam memilih bahan ceritanya. Mulai dari drug addict lesbian, cewe matre di Jakarta, sampe cintanya sekretaris sama bosnya yang super ganteng. Mungkin itu salah satu alasan kenapa gw suka novelnya AE. Ceritanya selalu baru, fresh, tapi juga ngasih nilai moral yang bagus dan ngena banget.

Gw belum baca tuh, bukunya dia yang terakhir. Gw memang suka sama Chrisye dan penasaran gimana biografinya kalo AE yang nulis. Bravo AE! I love this book!

Leave a Reply

