About ‘My Boy’…

Buat yang suka lagunya Prenagen, ya ini. Gw baruuu aja nemu. Tadi pagi pas nunggu Oprah mulai, beberapa kali iklan itu nongol. Dan gw langsung suka walaupun cuma tau satu kalimat pertamanya.

Gw ga pernah tau yang namanya Lisa Ono, tapi gw langsung ngerti perasaannya para ibu yang sayaaang banget sama anaknya. Dia bisa ngasih lirik yang simpel, tapi ngena banget. Pas pertama baca liriknya (gw dapet di WordPress :)) gw langsung terharu sampe akhirnya nangis.

Gw nemu lagunya di Multiply. Cuma karena gw belum bisa caranya nambahin link, maap dulu ya… 🙂

Gw kasih alamatnya aja deh. Di-copy aja di address. Direnungin yah, lagu dan liriknya. Baguuus banget… Maap kalo udah di-copy, tapi playlistnya udah ga ada… Di-search aja di halaman itu 🙂

http://deepbluesomething.multiply.com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: