New Year 2008

Okeh, kembang apinya udah berhenti. Sekarang saatnya buat bikin post nih 🙂 Btw, pas Christmas gw ngepost ga ya? Yah, entahlah. Yang penting, Merry Christmas yah ^^ May the joy and happiness of Christmas be with us! Amen 🙂

Tahun ini agak beda. Yang biasanya gw ngumpul di rumah saudara gw, doa dan makan-makan bersama, nonton kembang api yang dipasang sama sepupu gw, trus ngobrol-ngobrol sampe ngantuk, tahun ini ngga. Ada saudara gw yang kawinan tanggal 28 kemaren. So, baru hari ini nyokap gw dan keluarga besarnya nyampe rumah. Agak sedih sih… Kan ga biasanya…

Entah kenapa, ngumpul-ngumpul di rumahnya saudara gw udah jadi kebiasaan sejak 5 tahun yang lalu. Semuanya pada ngumpul di satu tempat… Wow… Keluarga gw memang bukan keluarga yang kecil. Nyokap gw aja punya 17 saudara. Sekarang tinggal 13 sih, tapi tetep aja banyak! Itu belum diitung keluarganya adek-adeknya nyokap gw… Bused dah… Tapi entah kenapa, walaupun ga kenal dekat sama mereka satu per satu, tetep aja gw ngerasa seneng kalo ketemu mereka, ngumpul-ngumpul gitu…

Tadi nyokap gw nanya, emangnya gw ga punya cowo. Yeah, dia ga tau yang sebenernya. Gw ga ngomong kalo gw baru putus (hey, kalaupun gw ga putus, tetep aja gw ga bisa sama dia, kan?), tapi gw bilang kalo special occasions kaya Christmas, New Year, ama Birthday tuh ga seharusnya dilewatin bareng cowo ato temen-temen. Yang bener adalah ngelewatin bareng keluarga. Nyokap gw nanggepinnya cuma ber-oh ria gitu… Trus ngalihin pembicaraan ke topik lain gitu.

Tahun ini bener-bener kerasa beda. Surabaya kerasa lebih tenang gitu. Bukan firasat buruk sih, tapi bener-bener kerasa tenaaang gitu. Hope this peace lasts longer, cause I need it… Happy New Year guys…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: