He’s Out of My Life…

I just got off the phone with him… We broke up… Jujur aja, sebenernya gw ga mau kita berdua putus. Tapi begitu tau kalo dia udah punya cewe (baru seminggu jadian) gw langsung memutuskan buat mengakhiri hubungan ini. Hubungan yang kalo sekarang gw pikirin, konyol banget. Kita ga pernah ketemuan sebenernya, ga pernah liat muka kita berdua kaya gimana, manggil dengan ‘Cayank’, dan akhirnya kita berdua putus seolah-olah kita berdua udah serius banget. Dan memang, kita berdua serius.

Gw bilang ke dia supaya ngga hubungin gw lagi selama dia masih jadian dengan cewe itu. Gw punya dua alasan yang sangat logis buat itu. Pertama, gw ga mau cewenya curiga atau salah paham karena dia sms ato telpon gw. Ke-dua, dan menurut gw alasan yang paling penting, gw ga mau mengingat dia lagi… I want him off of my mind.

Oke, sebenernya alasan ke-dua ga masuk akal. Kalo misalnya gw ga mau mengingat dia lagi, kenapa gw malah ngepost soal ini di WordPress? Gw pengen gw selalu ingat, bahwa gw udah mutusin dia. That’s all. Gw ga mau, suatu saat gw inget dia, dan kepikiran buat sms dia. Gw harus bener-bener ngelupain dia.

It’s almost impossible, i know. But nothings impossible. Gw ga akan menangisi dia. Dan sekarang gw juga sadar, gw ga ngerasa sesuatu yang bikin gw pengen nangis. Apa itu tandanya gw ga ngerasa apa-apa ke dia? Well, even though I did, i won’t cry for him… I won’t…

Leave a Reply

