The First Day of My Holiday, and It’s Ruined Already… T-T

Hayah…. Baru hari pertama, dan liburan gw udah ga seindah yang gw bayangin…

Pertama, gw tadi ga bangun siang. Berkali-kali gw bangun buat ke belakang, secara udaranya dingin banget. Yang awalnya mimpi, jadi bangun gara2 pingin pipis… Sebel gw… Yang awalnya gw berharap ngeliat jam di Hape udah jam 12, ternyata masih jam 8. And yet, I can’t close my eyes… Hasilnya, jam satu siang gw udah ngantuk… Ini makanya gw ga suka bangun pagi,karena siangnya gw pasti ngantuk lagi…

Apa yang orang normal lakukan kalo lagi ngantuk? Ya tidur… Gw melakukan tugas suci gw di kamar gw sendiri (ya iyalah… Masa di kamar pembantu gw???) Gw atur bantal gw sedemikian rupa seperti yang biasanya gw lakukan sebelum tidur. Dua bantal yang empuk gw taruh buat sandaran kepala, satu bantal warna biru yang agak empuk gw taruh di sebelah kiri gw (believe me, kalo tidur gw suka ke mana-mana… Makanya ada bantal buat nyegah gw jatuh dari tempat tidur…), dan satu bantal agak empuk di deket kaki kiri gw. Gunanya? Buat sandaran kaki aja…

Gw nyalain kipas angin gw (gw ga pake AC, secara alergi gw bisa kambuh), ngambil selimut anget gw (Ga kepanasan kok, kan masih musim ujan…), dan ngerogoh handphone gw. Gw emang susah tidur kalo ga nyalain musik di handphone. Gw nyalain lagunya Mark McGrath, Ghost In You. Haaaah… This is the life… Ga nyampe semenit, gw udah mulai bobo…

Ngga lama, gw denger suara berisik banget… Tau2 pintu kamar gw kebuka. Gw langsung bangun, kaget, trus ngeliat pembantu gw ngangkat keponakan gw yang masih kecil-kecil. Ternyata pembantu gw juga kaget gara2 gw tidur siang2 gini. Dia langsung nutup pintu kamar gw. Gw yang masih shock mencoba menenangkan diri gw. Lagu di handphone gw udah abis. Gw ganti pake lagu yang lain buat nutupin suara berisik keponakan gw. It’s not working…

Gw paling ga suka ada orang yang ngeganggu tidur gw. Seketika itu juga, gw jadi bete dan memutuskan buat ngga bobo. In spite, gw ke kamar kakak gw, nyalain komputer, masang lagu clubbing (yang gw pasang kalo lagi bete dan bersemangat sekali), dan mulai online… AaAaaaArgh… Kenapa semuanya ga berjalan sesuai dengan yang gw harapin? Bukannya egois, tapi harusnya first day of holiday tuh paling nyante kan??? Kenapa banyak banget gangguannya?? Sebel gw….. -_-

Leave a Reply

