Akhirnya Libur Juga… ^^

Hayah… Hari yang dinanti-nantikan akhirnya datang juga! Starting tomorrow, i’m officially on recess!!! Woohoo ^^ YEAAAAAAAAH!!!! Ada beberapa rencana gw buat ngabisin liburan kali ini:

1. Tidur maleeeeem, trus bangung siaaaaang. Long live Pillow Land! Yeaaaaaaah ^^!

2. Nonton dvd hasil kerja kakak gw di Bali. Kalo diitung2 ampe 15 lebih… Ck ck ck… Kenyang deh gw nonton film segitu banyaknya ^^

3. Baca novel pinjeman temen gw ^^ (kayaknya rencana ini ga bakalan bertahan lama, secara saat gw ngetik post ini, udah selesai 2 buku dari 4 buku yang gw pinjem… Coret aja aaah…)

4. Berdoa pas malam natal semoga semua anak kelas 3 lulus UNAS tahun ini. AMIIIN -o-

 Pokoknya, besok gw bangun siang dan ngga ke mana-mana deh. Gw mau merayakan hari pertama gw dengan tidur dan nonton sampe sore, trus tidur lagi, bangun, abis itu main sampe subuh! Wkwkwkwkwk ^^ Sebenernya ada alasan yang teramat sangat logis kenapa gw sampe merencanakan hal ini

Besok tuh Idul Adha. Dan gw males aja keluar rumah dengan bau darah kambing dan sapi. Gw emang bukan muslim, tapi gw tetep aja kasian ngeliat kambing dan sapi… Udah gitu, BAUNYA itu lho… Yang namanya kentut kakak gw aja masih lebih wangi. Ya emang bukan salahnya kambing sih, kalo dia bau. Emang udah kodratnya dia buat ngga pernah mandi. Tapi tetep aja, kalo lewat abang-abang yang jualan kambing dengan kambing-kambingnya itu, gw tetep aja harus nahan napas. Gw pernah kecolongan sekali, dan gw langsung pengen muntah…

 Yang gw heran lagi, kok anak-anak kecil di kampung gw tuh malah ngelus-ngelus tuh kambing-kambing seolah-olah kambing2 itu lucu! Gw bingung… Trus yang lebih aneh lagi, di sebelah kambing-kambing itu MASIH ada juga orang yang jualan makanan. Herannya lagi, warung itu GA PERNAH SEPI. Adaa aja orang yang makan di situ… Sebenernya yang aneh siapa sih ini…??? Lain kali, biar depot bude gw laku, gw taro deh kambing-kambing di situ. Kali aja dagangan bude gw jadi laku! Makanya gw males keluar2 besok…

 Anyway, sempet sedih juga, karena ini liburan panjang terakhir gw sebelum ngehadepin UNAS. OMG… Tinggal beberapa bulan lagi… Makanya gw mau manfaatin libur panjang ini dengan bersantai ria bareng temen2 gw sebelum berdarah2 (yaela… kaya mau ngapain aja…) belajar UNAS… Wish me luck!

Leave a Reply

