Equip Kompie Pake Speedy ^^

Hayah… Ini udah hari ke-3 sejak gw pake speedy. Gw make yang 50 jam sebulan, artinya gw bisa bebas download komik dan lagu sesuka hati gw! Asyiiik ^o^!! Gw juga udah download Ayo Dance. Tapi gw masih belum bisa main sepenuhnya, secara memori kompie gw kurang gede. Pertamanya sih sebel gara-gara ini. Abisnya, dari jam 2 siang sampe setengah 9 malem gw download, eh pas dicoba malah ngendet-ngendet… Ya ga papa lah. Yang penting gw bisa baca Eyeshield ama Negima sampe puas! Kekekekeke =p

Gw masih ulangan nih. Tapi udah agak lega, soalnya hari ini matematika udah lewat. Tinggal kimia aja, dan gw bisa lebih santai lagi deh! Fisika gw ga jelek-jelek amat. Setidaknya gw tuntas. Kayaknya =(. Hari kedua, bahasa Indonesia. Lumayan lah. Ga susah-susah amat. Dan hari ini, Matematika. Jeng jeng jeng jeng…!

Seperti sifat gw yang males banget buat belajar yang susah, gw cuma bisa pasrah ngeliatin buku Mat tanpa tau apa yang sebenernya gw baca… Cuma angka-angka ga jelas yang bikin gw kepengen download komik lagi… Jadinya, jam 3 pagi gw bangun, dan jam 5 pagi gw udah download komik lagi, dan baca-baca sampe jam 6. Di sekolah, gw juga ga ada persiapan yang lebih mateng. Tambah kacau malah. Soalnya gw lupa kalo di buku gw ada catetan soal macem apa aja yang bakalan keluar. Bodohnya gw… Untung aja, 2 dari 5 soal itu udah gw pelajarin tadi pagi. Hasilnya? 2 soal yang tadi pagi gw pelajarin keluar di essay dan gw dengan sukses mengerjakan ulangan dengan hati riang! Hehehehehe ^^v. 3 soal lainnya? Jangan tanya… Kesuraman masa lalu sebaiknya jangan dibuka lagi…

Yang belum tinggal hapalan sama kimia… Hayah… Gw belum lega kalo Kimia belum selesai… Mudah-mudahan ini semua cepet selesai dah… Coz what’s left after that was just Christmas Holiday! Yipeee!!! ^w^

Leave a Reply

