UPH oh UPH….

Yang tinggal di Jakarta ato seenggaknya nge-fans sama Agnes Monica, pasti tau Universitas Pelita Harapan (UPH). Bukannya mau promosi, tapi universitas yang satu ini tuh bener-bener keren… Gw belum liat langsung sih, dalemnya kaya gimana.. Tapi begitu tau kalo fasilitasnya bener-bener sophisticated dan gedung yang keren banget, ngga henti-hentinya gw ngebayangin kuliah di situ…

Pas masih kelas 2 SMA, gw pernah ditawarin sama kepsek gw buat kuliah di situ. FULL SCHOLARSHIP! Sapa juga yang ga mau? Gw iya-iya aja sambil mesem-mesem gitu.. Eh, pas kelas 3, alias sekarang ini, ternyata enggak seindah yang gw bayangin… Semula yang gw kira yang ditawarin cuma beberapa anak aja, ternyata semua anak ditawarin buat kuliah di sana! Yah, mungkin ini karena kepsek gw diganti.. Kecewa sih pasti, soalnya jelas-jelas bukan gw yang diterima… Well, at least gw bisa berbangga karena TOEFL gw tertinggi di sekolah gw. Padahal menurut gw itu belum cukup tinggi buat dibanggain…

Eniwei, gw udah diterima di Ubaya, Sistem Informasi kategori 1. Tapi entah kenapa, gw cuma excited pas tau klo gw diterima. Selang beberapa hari, gw ngerasa biasa aja tuh. Apa mungkin gw aslinya ga ada keinginan yang kuat buat masuk ubaya yah? Tapi setelah gw pikir-pikir, kayaknya kalo gw ngerasa gini ya wajar-wajar aja. Sama aja kalo kita baru aja dapet sesuatu yang kita pengen, awalnya pasti bakalan seneeeeng banget. Tapi abis itu, ya udah. Ga ada lagi euforia itu…

One thought on “UPH oh UPH….

  1. sakiinah says:

    eniwei..?? hahahaha bagus….!!!

Leave a Reply

