The Tension is Killing Me… T-T

Aaaaargh… Semakin gw mikirin soal ulangan blok, gw makin stres aja… Begitu gw buka buku Fisika, bujubuneng… BANYAK BANGET!!! Niat yang mulanya berkobar-kobar, jadi ciut begitu ngeliat bahan yang dengan bejadnya nampang di depan mata gw. Niatnya sih, abis gw online kemaren, gw mau langsung belajar, trus jam 11-nya refreshing ke Balai Pemuda buat acaranya Raditya Dika. Karena gw udah males duluan, gw malah baca komik scan di kompie tersayang sampe jam setengah 11, nganterin nyokap bentar, trus langsung cabut ke Balai Pemuda.

Udah nyampe ke sana, gw liat acaranya Radith belum mulai. Gw ga sengaja liat daftar acara dan liat jam 11. Lho…? Kok acaranya Moammar Emka??? Mampus gw… Acaranya Radith mulai jam satu! Anjrit… Berarti waktu gw selama 3 jam terbuang percuma!!! Kapok deh gw… Gara2 males belajar, gw malah ga dibolehin belajar! Nasib…! Ya udah, mau pulang juga males, mau mampir ke TP (Tunjungan Plaza) juga males parkir, nanggung banget soalnya. Jadi deh gw di sana beli buku ga penting trus baca-baca sampe jam setengah 1.

Dari jam setengah satu sampe akhirnya mulai, gw cuma bisa bengong, pura-pura baca buku yang udah ngabisin duid gw, sambil ndengerin MP3. Lama-lama tempat yang tadinya sepi jadi mulai rame. Dan, pas Radith-nya nongol dan gw nengok ke belakang, bused… PENONTONNYA BANYAK BANGET!!! Yang di belakang kebanyakan ga dapet tempat duduk, jadi selama 2 jam mereka cuma bisa berdiri sambil nonton Radith. Kasian amat…

But all my bad luck really paid off… He was so funny!!! Raditya Dika memang salah satu penulis Indonesia yang gw suka. Semua yang dia tulis di bukunya, diceritain lagi dengan kata-kata yang sama. Ketauan banget kalo Radith ga suka jaim. Sip deh! Dia ekspresif banget, dan kayaknya ga malu buat ngomong ato meragain apa maksudnya dia. Kebanyakan yang nonton cewek sih, makanya banyak yang sok-sok jijik gitu. Padahal ya biasa aja tuh… In the end, he signed my Radikus Makankakus book! Well, his writing is so bad, I can barely read it… Biarin dah! Yang penting, gw puas! Dia udah tanda tanganin buku gw dan udah poto bareng gw! Mission Accomplished!!! Yeah!!!! (>w<)\/

Begitu nyampe rumah, gw niat-niatin buat belajar Fisika. Yang ada, gw malah main Cooking Mama 2 sampe ketiduran dan baru bangun jam setengah tujuh!!! Tidaaaak!!! Sambil ngantuk-ngantuk, gw buka buku Fisika gw. Waduh… Kok gw laper yah? Makan dulu ah… Sambil makan, nonton tipi… Kayaknya gw makan juga ga lama-lama amat. TAPI KOK UDAH JAM DELAPAN??? HIYAAAAH… Gw naik ke kamar gw dan mulai baca-baca. Kok suasananya ga enak sih? Pindah kamar ah… Ke kamar kakak gw, sambil ndengerin winamp. Milih-milih lagu yang enak, dan belajar dimulai! (Lama ya…) Wait… KOK UDAH JAM SEMBILAN SIH??? HADUUUUH!!!

And here I am, doing my SKS as usual… Be Te We, tau kan, SKS tu apaan? Ni ritual yang paling sering gw lakuin sebelum Ulangan Blok. SISTEM KEBUT SEMALAM!!! Wakakakakak! Tapi kalo Unas, gw ga pake sistem ini. Secara bahannya kan jauh lebih banyak dan gw ga kuat kalo harus ngapalin segitu banyaknya! Hayah… Well, my 15 minutes recess is over… Gw belajar lagi ye, ga tau sampe jam berapa. Besok pagi sebelum sekolah kayaknya gw belajar lagi. Wish me luck for tomorrow! ^^

Leave a Reply

