Monthly Archives: December 2007

New Year 2008

Okeh, kembang apinya udah berhenti. Sekarang saatnya buat bikin post nih πŸ™‚ Btw, pas Christmas gw ngepost ga ya? Yah, entahlah. Yang penting, Merry Christmas yah ^^ May the joy and happiness of Christmas be with us! Amen πŸ™‚

Tahun ini agak beda. Yang biasanya gw ngumpul di rumah saudara gw, doa dan makan-makan bersama, nonton kembang api yang dipasang sama sepupu gw, trus ngobrol-ngobrol sampe ngantuk, tahun ini ngga. Ada saudara gw yang kawinan tanggal 28 kemaren. So, baru hari ini nyokap gw dan keluarga besarnya nyampe rumah. Agak sedih sih… Kan ga biasanya…

Entah kenapa, ngumpul-ngumpul di rumahnya saudara gw udah jadi kebiasaan sejak 5 tahun yang lalu. Semuanya pada ngumpul di satu tempat… Wow… Keluarga gw memang bukan keluarga yang kecil. Nyokap gw aja punya 17 saudara. Sekarang tinggal 13 sih, tapi tetep aja banyak! Itu belum diitung keluarganya adek-adeknya nyokap gw… Bused dah… Tapi entah kenapa, walaupun ga kenal dekat sama mereka satu per satu, tetep aja gw ngerasa seneng kalo ketemu mereka, ngumpul-ngumpul gitu…

Tadi nyokap gw nanya, emangnya gw ga punya cowo. Yeah, dia ga tau yang sebenernya. Gw ga ngomong kalo gw baru putus (hey, kalaupun gw ga putus, tetep aja gw ga bisa sama dia, kan?), tapi gw bilang kalo special occasions kaya Christmas, New Year, ama Birthday tuh ga seharusnya dilewatin bareng cowo ato temen-temen. Yang bener adalah ngelewatin bareng keluarga. Nyokap gw nanggepinnya cuma ber-oh ria gitu… Trus ngalihin pembicaraan ke topik lain gitu.

Tahun ini bener-bener kerasa beda. Surabaya kerasa lebih tenang gitu. Bukan firasat buruk sih, tapi bener-bener kerasa tenaaang gitu. Hope this peace lasts longer, cause I need it… Happy New Year guys…

Flanella – Aku Bisa

Sejak engkau mendua, entah apa yang kurasakan
Memendam perih, menyimpan luka
Sampai pada saat ini, aku memulihkan rasa di hatiku
Baru aku bisa, bisa bicara

Demi aku yang pernah ada di hatimu,
Pergi saja dengan kekasihmu yang baru
Dan aku yang terluka oleh hatimu
Mencoba mengobati perihku sendiri
Aku yakin bisa, aku bisa tanpamu

Sampai pada saat ini, aku memulihkan rasa di hatiku
Baru aku bisa, bisa bicara

Demi aku yang pernah ada di hatimu
Pergi saja dengan kekasihmu yang baru
Dan aku yang terluka oleh hatimu
Mencoba mengobati perihku sendiri
Aku yakin bisa, aku bisa tanpamu

Demi aku yang pernah ada di hatimu
Pergi saja dengan kekasihmu yang baru
Dan aku yang terluka oleh hatimu
Mencoba mengobati perihku sendiri

Demi aku yang pernah ada di hatimu
Pergi saja dengan kekasihmu yang baru
Dan aku yang terluka oleh hatimu
mencoba mengobati perihku sendiri
Aku yakin bisa, aku bisa tanpamu
Aku yakin bisa, aku bisa tanpamu

Brian McKnight – One Last Cry

my shattered dreams and broken heart, are mending on the shelf
i saw you holding hands, standing close to someone else
now i sit, all alone, wishing all my feeling was gone
i gave my best to you, nothing for me to do
but have one last cry

one last cry, before i leave it all behind
i gotta put you out of my mind this time, stop live in a lie
i guess i’m down to my last cry

i was here, you were there, guess we never could agree
while the sun shines on you, i need some love to rain on me
still i sit, all alone, wishing all my feeling was gone
gotta get over you, nothing for me to do
but have one last cry

one last cry, before i leave it all behind
i gotta put you out of my mind this time, stop live in a lie

i know i’ve gotta be strong
cause round me life goes on and on and on, and on

i’m gonna dry my eyes, right after i had my one last cry

one last cry, before i leave it all behind
i gotta put you out of my mind for the very last time, been live in a lie
i guess i’m down, i guess i’m down
i guess i’m down to my last cry

Republik – Hanya Ingin Kau Tahu

ku tlah miliki rasa indahnya perihku
rasa hancurnya harapku, kau lepas cintaku
asa kan abadi, sekalipun kau mengerti
sekalipun kau pahami
kupikir ku salah mengertimu

oh aku, hanya ingin kau tahu
besarnya cintaku, tingginya khayalku bersamamu
tuk lalui waktu yang tersisa kini
di setiap hariku, di sisa akhir napas hidupku

walaupun semua hanya ada dalam mimpiku
hanya ada dalam anganku, ku lewati itu
asa kan abadi, sekalipun kau mengerti
sekali pun kau pahami
ku pikir ku salah mengertimu

oh aku, hanya ingin kau tahu
besarnya cintaku, tingginya khayalku bersamamu
tuk lalui waktu yang tersisa kini
di setiap hariku, di sisa akhir napas hidupku

oh aku, hanya ingin kau tahu
besarnya cintaku, tingginya khayalku bersamamu
tuk lalui waktu yang tersisa kini
di setiap hariku, di sisa akhir napas hidupku

Norah Jones – Don’t Know Why

I waited ’til I saw the sun
I don’t know why I didn’t come
I left you by the house of fun
I don’t know why I didn’t come
I don’t know why I didn’t come

When I saw the break of day
I wished that I could fly away
Instead of kneeling in the sand
Catching teardrops in my hand

My heart is drenched in wine
But you’ll be on my mind
Forever

Out across the endless sea
I would die in ecstasy
But I’ll be a bag of bones
Driving down the road along

My heart is drenched in wine
But you’ll be on my mind
Forever

Something has to make you run
I don’t know why I didn’t come
I feel as empty as a drum
I don’t know why I didn’t come
I don’t know why I didn’t come
I don’t know why I didn’t come

Flow – Aku Tak Bisa

aku tak bisa lepaskanmu dari mataku
aku tak bisa membunuhmu
dan aku tak bisa bohongi diriku butuh kamu
aku tak bisa melupakanmu

mencoba lupakan semua yang terjadi
namun ku semakin tersiksa sendiri
mencoba akhiri perasaan yang ada
namun dirimu semakin mendekatiku
tlah kucoba melupakan dirimu
namun hanya kau yang slalu ada di hatiku

mencoba lupakan semua yang terjadi
namun ku semakin tersiksa sendiri
mencoba akhiri perasaan yang ada
namun dirimu semakin mendekatiku

Naff – Kau Masih Kekasihku

jauh di lubuk hatiku, masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku, engkau masih kekasih

kutak bisa kutahan laju angin, untuk semua kenangan yang berlalu
hembuskan sepi, merobek hati
meski raga ini tak lagi milikmu, namun di dalam hatiku sungguh engkau hidup
entah sampai kapan, ku tahankan rasa cinta ini

jauh di lubuk hatiku, masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku, engkau masih kekasihku

dan ku berharap semua ini bukanlah kekeliruan seperti yang kukira
seumur hidupku, akan menjadi doa untukmu

jauh di lubuk hatiku, masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku, engkau masih kekasihku

andai saja waktu bisa terulang kembali
akan kuserahkan hidupku di sisimu
namun ku tahu itu takkan mungkin terjadi
rasa ini menyiksaku, sungguh-sungguh menyiksaku
jauh di lubuk hatiku, masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku, engkau masih kekasihku

Maliq and D’Essentials – Untitled

ketika, ku rasakan sudah
ada ruang di hatiku yang kau sentuh
dan ketika, ku sadari sudah
tak selalu indah cinta yang ada

mungkin memang ku yang harus mengerti
bila ku bukan yang ingin kau miliki
salahkah ku bila, kaulah yang ada di hatiku?

adakah ku singgah di hatimu?
mungkinkah kau rindukan adaku?
adakah ku sedikit di hatimu?
bilakah ku mengganggu harimu?
mungkin kau tak inginkan adaku
akankah ku sedikit di hatimu?

bila memang ku yang harus mengerti
mengapa cintamu tak dapat ku miliki?
salahkah ku bila kaulah yang ada di hatiku?
kau yang ada di hatiku

bila cinta kita takkan tercipta
ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
adakah diriku singgah di hatimu?
dan bilakah kau tahu kaulah yang ada di hatiku?
kau yang ada di hatiku
adakah ku di hatimu?

Ari Lasso – Lirih

kesunyian ini,
lirih ku bernyanyi, lagu indah untukmu
aku bernyanyi

engkaulah cintaku, cinta dalam hidupku
bersama rembulan, aku menangis

mengenangmu, sgala tentangmu
ku memanggilmu dalam hati lirih

engkaulah hidupku, hidup dan matiku
tanpa dirimu, aku menangis

mengenangmu, sgala tentangmu
ku memanggilmu, dalam hatiku
aku bernyanyi

mengenangmu, sgala tentangmu
ku memanggilmu, dalam hati lirih
ku memanggilmu, dalam hati lirih
ku kenang dirimu

D’Cinnamons – Selamanya Cinta

di kala hati resah, seribu ragu datang memaksaku
rindu smakin menyerang, kalau aku dapat membaca pikiranmu
dengan sayap dan harapanku ingin terbang jauh

biar awan pun gelisah, daun-daun jatuh berguguran
namun cintamu kasih, terbit laksana bintang
yang bersinar cerah menerangi jiwaku

andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku
hingga membuat kau percaya
akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku
selamanya, selamanya

biar awan pun gelisah, daun-daun jatuh berguguran
namun cintamu kasih, terbit laksana bintang
yang bersinar cerah menerangi jiwaku

andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku
hingga membuat kau percaya
akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku
rasa cinta yang tulus dari rasa lubuk hatiku

Tuhan, jalinkanlah cinta bersama slamanya

andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku
hingga membuat kau percaya
akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku
selamanya, selamanya, selamanya, selamanya

PS: Bener ga sih, judul lagu ini Selamanya Cinta? Kakak gw kok bilang bukan ya?