Online Gaming

Wew, gw lagi suka-sukanya maen online game nih. Jadi maap ye, kalo misalnya blognya agak ngendet-ngendet (bahasa kerennya nge-lag ^^) karena gw sibuk maen. Gw punya tongkrongan baru nih. Namanya Deja Vu yaitu tempat online game yang bener-bener pe-we alias nyaman banget. Makanya gw bisa betah berlama-lama di sana (kalo punya billing banyak ^^). Rekor terlama gw sih baru 9 jam. Buat yang baca ini dan merasa gw sinting, percaya ato ngga, kalo udah main, kayaknya jam di HP udah ngebohongin kita. Ga kerasa!!!

Pertamanya gw suka sama online gaming tuh karena gw diajak temen-temen gw buat maen Ayo Dance. Pasti udah pada tau semua lah. Pertama maen, ketagihan sampe setiap hari dalam 2 minggu lebih gw maen di sana seenggaknya 3-4 jam. Sebenernya bukan cuma karena gw saat itu suka banget sama AyoDance, tapi karena Javu tuh bener-bner comfy banget. Pertama, kursinya bikin kita tahan buat duduk berlama-lama. Tau kursinya bos-bos ama CEO yang gede dan pe-we itu? Nah, itu kursinya Javu. Enak banget kan? Trus lagi, billingnya ngga terlalu mahal. Kalo beli yang paket, 15000 udah dapet 5 jam. Kalo udah jadi member, malah dapet 6 jam. Tapi syarat jadi membernya, harus beli billing 30 jam-nya Non-Member yang harganya 75000. But it’s worth it. With all its facilities, it’s really worth it. Gw pernah main di Klampis (gw ga nyebutin tempatnya) 20.000 cuma dapet 9 jam. Tapi, dia ga pake sistem beli 75000 jadi member. Jadi buat yang baru pertama kali main di situ saat itu juga udah jadi member tetap di situ. Tapi sama aja >,< secara gw kan udah jadi member di Javu, jadinya gw merasa agak rugi, karena harusnya gw masih dapet 1 jam lagi T-T.

Yang ke-tiga, makanannya enak banget ^^. Gw paling suka Nasi Goreng De Javu (Nasi goreng tiram) ama Nasi Ayam Saos Tiram. Nyam nyam :9. Enak banget dan ngga terlalu mahal. Seporsi dari salah satu makanan itu plus aqua botol cuma 12000. Kalo udah jadi member dipotong 1000, jadi cuma 11000. Kalo katanya Om Bondan di Wisata Kuliner, pokoke Maknyus! Hehehehehe ^^. Dan yang terakhir, ada Non-Smoking Area. Jadi buat yang ngga mau terganggu ama asap rokok, bisa masuk ruangan sendiri yang adem dan pastinya bebas asap rokok >_<. Tapi tenang aja, komputer di De Javu tuh banyak banget, ada sekitar 56 komputer. Gw biasanya pake komputer no 55 ^^. Kalo lagi sepi, gw make salah satu dari komputer no 25-29, soalnya flat screen monitor ^w^V. Tapi kalo dateng hari Sabtu sore, jangan berharap buat dapet tempat di Non-Smoking Area sebelum booking. Makanya kalo hari Sabtu mau main, gw booking dulu, secara gw ga mau main dengan hati bete dan memanfaatkan status member gw sebaik-baiknya ^^V.

Online Game yang gw suka Seal, soalnya gambarnya lucu banget dan mainnya ga sesusah RO. Apalagi banyak quest yang gampang-gampang susah. Apalagi ada peraturan supaya semua pemain tu ga boleh ngomong kasar. Kalo ketauan, di-banned ga maen selama seminggu. Asik kan? Soalnya, yang kebanyakan maen Seal tu anak-anak kecil, sebangsa SD ama SMP. Makanya Lyto masang peraturan kaya gitu. Seal juga Anti-Bot, ga kaya RO yang dulunya penuh dengan bot. Pokoknya oke banget deh ^^V. Kalo Ayo Dance, gw rada-rada males, soalnya pemainnya bebas mau ngomong apa aja. Sering banget pemain-pemain yang kalah langsung ngomong kotor. Itu ngeganggu gw banget. Ya klo dia ngomong langsung ato ngomong dalem ati. Ini dia ngetik kata-kata bajingannya di game. Nyebelin banget. Padahal kalo menurut gw AyoDance tu cukup menarik. Lagu-lagunya keren-keren, tingkat kesulitannya beragam, banyak style buat modif karakter, dan game modenya yang menantang. Tapi sayang, pemainnya mulut tukang becak smua. Makanya akhir-akhir ini gw males maen AyoDance. Padahal gw suka…

Well, kalo Seal sih kayaknya gw bakalan bertahan lama, karena alasan-alasan di atas. Tapi kalo AyoDance… Kayaknya dikurangin aja deh… Mendingan muter-muter Shiltz sambil minta-minta Cegel ke kk-kk ^^…

Leave a Reply

