My Friends in Online Gaming (Part 1)

Kalo mau baca post yang ini, baca post yang sebelumnya yah ^^, soalnya sedikit ada hubungannya. Kalo misalnya yang ngebaca ini kenal ama orang yg gw maksud, tolong bilangin ke mereka jangan tersinggung ya.. Gw ga ngomong yang jelek-jelek kok. Peeez ^^V. Well, here goes my post…

Yah, sebenernya, mainan apapun tuh ngga ada jeleknya kok. Kayak online gaming ini. Walaupun nyokap gw udah mulai marah-marah karena gw udah kecanduan ama online gaming, tetep aja gw main. Wew, kayaknya ga ada hubungannya ya ^^. Wkwkwkwkwk ^o^ salah satu akibat main ol (online) games ya ini. Omongannya ga jelas dan ga nyambung ^^.
Kalo buat gw, lebih gampang buat nyari temen di ol games daripada di kehidupan sebenarnya. Mungkin kalo di ol games, mau ga mau kita harus ngomong (ngetik) buat ngomong perasaan kita, secara kita kan ga bisa liat muka-muka pemain lainnya dan mereka juga ga bisa liat muka kita. Mungkin karena gw orangnya memang susah bergaul, jadinya di dunia sebenarnya gw amat sangat susah menambah kenalan baru, dan gw akuin itu. Tetangga di depan rumah aja gw baru kenal baik setelah 3 tahun lebih -_-…

Tapi ini berkebalikan banget ama di ol games. Walaupun jam terbang gw belum lama, gw bisa nemuin banyak kenalan (bahkan pacar) yang tinggal di luar Surabaya. Kalo dari Seal, gw ada temen, namanya Yoshi. Charnya di Seal Yoshikii (Warrior) ama Yoshikix (Magician). Gw pertama kenal ama ni orang pas gw jualan. Pas itu gw baru main, jadi gw jual senjata-senjata bagus (Rabbit Cleaver+3) dengan harga yang teramat sangat murah. Gw ga curiga, secara dagangan gw cepet laku (padahal terlalu murah dodol -_-) dan ga ada acara nego lagi. Pas gw jualan, dia malah ngomong, ‘Ni ga kemurahan? Lu ga tau harga ya?’ Gw jelas-jelas aja kaget. Masa ada orang yang ngomong gini. Feeling gw, dia mau nipu gw (yah, ga ada salahnya berpikir jelek dulu). Abis itu dia nyuruh gw ikut dia ke Lime dan gw dikasih duid 200.000 Cegel (buat gw yang pas itu masih miskin, gw terima duid itu dengan gembira) ama equip-equip buat warrior (Power Suit(B), Power Suit(T)),senjata yang lumayan (Piya Sword) plus Crystal satu biji. Buseeed… Pokoknya dia tuh aneh banget. Masa baru kenal udah dikasih macem-macem yang kalo dijual bisa ampe 1,5 juta lebih. Sejak saat itu, gw jadi kenal dan ga sungkan buat nanya-nanya ke dia.

Temenan ama Yoshi tuh enak banget. Sering diGB-in, sering dikasih-kasih, dan dia tuh orangnya seneng banget cerita yang lucu-lucu. Tapi mungkin karena baiknya dia, dia pernah ilang duid banyak banget karena ditipu ama temen satu kampusnya. Udah gitu, petnya (Solar) malah dikasih ke temennya! Padahal, dia sendiri ngaku, kalo pet solar tuh mahal banget. Apalagi berguna banget buat Magiciannya. Kadang-kadang gw sempet bingung, kok dia menyesalnya belakangan banget -_-.. Yah, sudahlah.

Tapi enggak enaknya, gw sering banget dicela. Pernah tuh, abis lawan Papa Bear, dia pake skill Sleep. Yawda, demi menghemat Red Potion, gw juga tidur di samping charnya. Gw nanya, gimana caranya biar bisa bobo di tempat tidur. Dia bilang, beli ranjang… Swt… Abis ngejelasin (secara serius) dia malah bilang, ‘Mbak, beli Pos Kota satu’ -_- Perlu anda ketahui, di Seal kalo Reputasi belum memadai, char tidur pake koran… Makanya dia nyela gw kaya gitu. Well, itu cuma segelintir dari banyaknya celaan dari Yoshi ke gw…

Setelah main Seal sejauh ini (baru level 40 sih…) gw ga nyesel make char cowo. Padahal gw kan cewe. Awalnya, gw diceritain ama temen gw yang udah maen Seal (Cleric lvl 55) kalo char Warrior cewe tuh jelek. Yawda, gw pake char cowo. Dan ternyata bener… Char cewe tuh kalo lari culun banget… Maap ya pihak Lyto… Masa lari kaya cewek murahan… Pake tangan di samping gitu… Yaiks… TIDAAAAK! Dan lagi, kalo gw pake char cewe, gw ga bakalan kenal ama Yoshi. Dia bilang, banyak cowo yang pake char cewe, makanya gayanya tuh jadi nggilani gitu… Bayangin aja, cowo, pake char cewe… Udah pasti jadinya cewe dengan mulut cowo… Dia bilang, jarang banget ngasih cegel ke cewe dengan alasan tadi itu… Tapi untungnya setelah gw ngaku kalo gw itu cewe, dan setelah dia ber-‘TIDAAAAAAAKKK!!!’ ria, dia jadi temen gw. Mungkin kalo ngomong gw ga keliatan kaya cewe ya ^^. Makanya dia sering banget bantuin gw, and I thank him for that. Di Seal, ga banyak orang kaya Yoshi. Banyak banget penjahatnya. Mungkin temen kaya Yoshi itu yang bikin gw betah main Seal ^^.

One thought on “My Friends in Online Gaming (Part 1)

  1. SusterChantikz says:

    Hihi senangna main SEAL bner sumpah,aq baru main loh,aq kira SEAL hanya game Online yg Monotone bgd, trnyata g yach,^^ aq main seal dah Lv 91 sih tp char aq Clown,emang sih enak bgd klo main Clown sumpah tp aq g bgtu ska sih, char Clown trnyata BOROZ yach, jd aq bkin aja char bru aq CLeric ^^, trnyata memeng btul ClericASYIK dsamping bisa d GBin ama kk yg DEWA2 jg isa type Battle, oh iya Cleric ada 2 macam, Type Battle dan Type Support, tp aq lbih suka yg Battle hihi, enak aja klo Battle ho ho ho……=,=’ SUCCES wat SEAL yach God Bles Yu..^^

Leave a Reply

