About ‘Music of My Heart’….

Wuih… Pertama kali gw denger lagu ini, gw langsung jatuh cinta…. Tapi baru kesampean akhir-akhir ini buat punya lagunya -_-…

Lagu yang satu ini maknanya Deep with a big D… Dulu gw suka karena lagunya enak. Tapi setelah gw udah gede, ternyata gw nangkep makna yang beda. Di post ‘Our Own Soulmate’, gw cerita kalo gw punya temen deket dengan inisial KA. Begitu gw selesai denger lagu ini untuk pertama kalinya setelah gw download, gw langsung pengen nyanyi, dan gw pengen nyanyi buat dia.. How i’m grateful to have a friend like her… Pokoknya semua hal yang gw rasain tuh tersampaikan dengan jelas di lagu itu.

Setelah puas nyanyiin lagu itu, gw langsung kepikiran buat ngirim lirik lagu ini ke dia. Kenapa? Karena selama ini gw ngerasa kalo gw belum cukup nunjukin ke dia seberapa bersyukurnya gw punya temen kaya dia. Walaupun mungkin buat diagw ini cuma temen biasa, atau mungkin lebih parah lagi, gw cuma pengen dia tahu, bahwa gw nganggep dia temen baik gw, regardless of what she thought about me…

Buat gw, ga masalah kalo dia ngga pernah mikirin gw. Ga masalah kalo dia ngga pernah sms gw. Ga masalah kalo dia ngga telpon gw. Tapi gw bakal amat sangat terluka kalo misalnya dia melihat gw dengan matanya, dan dia cuma memalingkan mata seolah gw ngga ada… Gw rela, kalo misalnya dia udah ngga temenan sama dia lagi. Dengan berat hati pastinya.. Tapi gw tetap akan ada kalo misalnya dia butuh gw. Gw tetep akan nerima smsnya, dan tetep ngebales as if nothing happened…

Kalo misalnya gw bisa minta satu permintaan setelah gw mati, gw lebih milih buat jadi guardian angel buat dia… Karena saat gw masih hidup, gw ngga bisa selalu ada buat dia saat dia ada masalah… Justru dia yang selalu ada buat gw. It’s not fair… Gw pengen, walaupun raga gw udah ga ada, gw pengen jiwa gw selalu ada buat dia…

Leave a Reply

