Monthly Archives: October 2007

About ‘Music of My Heart’….

Wuih… Pertama kali gw denger lagu ini, gw langsung jatuh cinta…. Tapi baru kesampean akhir-akhir ini buat punya lagunya -_-…

Lagu yang satu ini maknanya Deep with a big D… Dulu gw suka karena lagunya enak. Tapi setelah gw udah gede, ternyata gw nangkep makna yang beda. Di post ‘Our Own Soulmate’, gw cerita kalo gw punya temen deket dengan inisial KA. Begitu gw selesai denger lagu ini untuk pertama kalinya setelah gw download, gw langsung pengen nyanyi, dan gw pengen nyanyi buat dia.. How i’m grateful to have a friend like her… Pokoknya semua hal yang gw rasain tuh tersampaikan dengan jelas di lagu itu.

Setelah puas nyanyiin lagu itu, gw langsung kepikiran buat ngirim lirik lagu ini ke dia. Kenapa? Karena selama ini gw ngerasa kalo gw belum cukup nunjukin ke dia seberapa bersyukurnya gw punya temen kaya dia. Walaupun mungkin buat diagw ini cuma temen biasa, atau mungkin lebih parah lagi, gw cuma pengen dia tahu, bahwa gw nganggep dia temen baik gw, regardless of what she thought about me…

Buat gw, ga masalah kalo dia ngga pernah mikirin gw. Ga masalah kalo dia ngga pernah sms gw. Ga masalah kalo dia ngga telpon gw. Tapi gw bakal amat sangat terluka kalo misalnya dia melihat gw dengan matanya, dan dia cuma memalingkan mata seolah gw ngga ada… Gw rela, kalo misalnya dia udah ngga temenan sama dia lagi. Dengan berat hati pastinya.. Tapi gw tetap akan ada kalo misalnya dia butuh gw. Gw tetep akan nerima smsnya, dan tetep ngebales as if nothing happened…

Kalo misalnya gw bisa minta satu permintaan setelah gw mati, gw lebih milih buat jadi guardian angel buat dia… Karena saat gw masih hidup, gw ngga bisa selalu ada buat dia saat dia ada masalah… Justru dia yang selalu ada buat gw. It’s not fair… Gw pengen, walaupun raga gw udah ga ada, gw pengen jiwa gw selalu ada buat dia…

Advertisements

N Sync – Music of My Heart

You’ll never know, what you’ve done for me
What your faith in me, has done for my soul…
You’ll never know the gift you’ve given me..
I’ll carry it with me

Through the days ahead, I think of days before
You made me hope for something better (yes you did)
And made me reach for something more

You taught me to run, you taught me to fly
Helped me to free the me inside
Help me hear the music of my heart
Help me hear the music of my heart
You’ve opened my eyes, you’ve opened the door
To something I’ve never known before
And your love, is the music of my heart.

You were the one, always on my side (always on my side)
Always standing by (always standing by)
Seeing me through
You were the song that always made me sing
I’m singing this for you
Everywhere I go, I think of where I’ve been (think of where I’ve been)
And of the one who knew me better
Than anyone ever will again

What you taught me, only your love could ever teach me
You got through when no one could reach me
Cause you always saw in me, all the best that I could be
It was you who set me free…

My Friends in Online Gaming (Part 2)

Ini kelanjutan dari post gw yang sebelumnya. Alasan gw mecah ini jadi dua, soalnya post yang sebelumnya aja udah segitu… Cape kan bacanya -_-! Tapi hampir ga ada hubungannya kok ama post sebelumnya ^^.

Kali ini, gw mau cerita tentang temen gw (ato pacar gw ya?) di Ayo Dance, Alucard69 ^^. Gw kenal dia pas gw masih Lvl 7 dan dia Lvl 10. Pas itu kita main Club Dance, dan dia jadi pasangan gw. Berapa kali main, kita berdua dapet ‘hati’ banyak banget, selalu lebih dari 5. Padahal baru sekali itu gw main Club Dance sama dia. Dan abis itu, dia ngajak gw jadi pacarnya (pas itu kan masih sebagai pacar di game). Tapi setelah gw udah jadi pacarnya, kita baru tanya-tanya nama sama nomer handphone… Kebalik banget pokoknya -_-… Setelah gw ngasih tau no hp gw, dia nanya nama gw. Ini yang gw males… Soalnya nama asli gw tuh kaya nama cowo… Yawda, gw minta dia manggil gw Hiromi aja (padahal panggilan ini cuma gw khususin buat temen baik gw… (Liat post Our Own Soulmate))… Setelah lama ga main bareng, kita ketemu lagi pas ol bareng secara ngga sengaja. Gw lupa kapan, yang pasti dia udah manggil gw dengan ‘Cayank’ gitu… Pertamanya risih, tapi daripada dipanggil ‘Cinta’… Tambah swt…

Eniwei, gw sebenernya agak terganggu sama perbedaan umur antara gw ama dia… Soalnya, gw lebih tua 2 tahun! Emang, dia udah kelas 2 SMA, tapi dia lebih cepet masuk sekolah setahun gitu deh… Pertamanya sih gw amat sangat males buat kenal dia lebih jauh atau bahkan sering sms dia. Soalnya, dia orangnya agak sensitif gt… Dikit-dikit, sms ‘Lagi ngapain?’ ato ‘Udah makan blum?’, dan yang paling gw sebel, dia sering banget minta maaf.. Gw sering banget ngomong ke temen-temen gw di sekolah, ga usah terlalu sering ngomong maaf, karena semakin sering, gw jadi semakin males buat temenan ama kalian… Khusus buat Alucard, gw biarin lah.. Dia baru kenal gw sebulan, masa gw mau nuntut dia buat ngertiin gw? Gak banget lah…

Tapi semua rasa males n bete gw itu langsung ilang pas gw denger suaranya… Wew… Beneran, suaranya tuh enak banget, dan KAYAKNYA dia tuh serius banget. Awalnya gw nelpon dia secara ngga sengaja, dan dia semacam kesel gitu, soalnya gw udah denger suaranya duluan. Padahal pas itu gw masih nyetir di jalan dan ngga tau sama sekali suaranya dia kaya gimana! Abis itu, dia telpon gw sambil ragu-ragu gitu… Gw sendiri juga bingung mau ngomong kaya gimana, soalnya kalo seseorang ga pernah ketemu gw dan langsung telpon gw, pasti ngira gw cowo… Abis suara gw agak berat gitu di telpon… Tapi setelah nelpon gw, dia sms, katanya suara gw lucu, soalnya medok banget. Fiuhhh!!! -o-.. Yah, gpp lah, daripada dia ngomong yang aneh-aneh… Suaranya dia tuh lucu banget, kawaii buat cowo seumuran dia -^^-…

Yang bikin gw makin ‘suka’ ama dia, dia tuh perhatian banget. Masa dia bela-belain mau ganti nomer jadi xl biar bisa nelpon gw? Wew… Trus, dia bilang mau ngebeliin gw MI-Cash (semacam voucher elektronik buat beli barang-barang di Ayo Dance)… Ya ampuuun… Padahal gw tuh paling males buat beli voucher-voucher begituan… Pokoknya tipe cowo yang bikin gw ‘meleleh’ deh!

Dan, secara ngga sadar, gw malah download lagu kesukaannya di Ayo Dance, The One For Me-nya M. Street.. Gw inget banget, pas kita berdua main lagu itu, dia bilang kalo lagu ini buat gw. Waaa… So sweet -^^-… Abis itu, dia milihin lagu-lagu cinta macemnya Loving You-nya So Eun Lee gitu… Waa… Jadi makin sayang deh ama Alucard -^^-… Sayang banget, dia tinggal di Jakarta…

My Friends in Online Gaming (Part 1)

Kalo mau baca post yang ini, baca post yang sebelumnya yah ^^, soalnya sedikit ada hubungannya. Kalo misalnya yang ngebaca ini kenal ama orang yg gw maksud, tolong bilangin ke mereka jangan tersinggung ya.. Gw ga ngomong yang jelek-jelek kok. Peeez ^^V. Well, here goes my post…

Yah, sebenernya, mainan apapun tuh ngga ada jeleknya kok. Kayak online gaming ini. Walaupun nyokap gw udah mulai marah-marah karena gw udah kecanduan ama online gaming, tetep aja gw main. Wew, kayaknya ga ada hubungannya ya ^^. Wkwkwkwkwk ^o^ salah satu akibat main ol (online) games ya ini. Omongannya ga jelas dan ga nyambung ^^.
Kalo buat gw, lebih gampang buat nyari temen di ol games daripada di kehidupan sebenarnya. Mungkin kalo di ol games, mau ga mau kita harus ngomong (ngetik) buat ngomong perasaan kita, secara kita kan ga bisa liat muka-muka pemain lainnya dan mereka juga ga bisa liat muka kita. Mungkin karena gw orangnya memang susah bergaul, jadinya di dunia sebenarnya gw amat sangat susah menambah kenalan baru, dan gw akuin itu. Tetangga di depan rumah aja gw baru kenal baik setelah 3 tahun lebih -_-…

Tapi ini berkebalikan banget ama di ol games. Walaupun jam terbang gw belum lama, gw bisa nemuin banyak kenalan (bahkan pacar) yang tinggal di luar Surabaya. Kalo dari Seal, gw ada temen, namanya Yoshi. Charnya di Seal Yoshikii (Warrior) ama Yoshikix (Magician). Gw pertama kenal ama ni orang pas gw jualan. Pas itu gw baru main, jadi gw jual senjata-senjata bagus (Rabbit Cleaver+3) dengan harga yang teramat sangat murah. Gw ga curiga, secara dagangan gw cepet laku (padahal terlalu murah dodol -_-) dan ga ada acara nego lagi. Pas gw jualan, dia malah ngomong, ‘Ni ga kemurahan? Lu ga tau harga ya?’ Gw jelas-jelas aja kaget. Masa ada orang yang ngomong gini. Feeling gw, dia mau nipu gw (yah, ga ada salahnya berpikir jelek dulu). Abis itu dia nyuruh gw ikut dia ke Lime dan gw dikasih duid 200.000 Cegel (buat gw yang pas itu masih miskin, gw terima duid itu dengan gembira) ama equip-equip buat warrior (Power Suit(B), Power Suit(T)),senjata yang lumayan (Piya Sword) plus Crystal satu biji. Buseeed… Pokoknya dia tuh aneh banget. Masa baru kenal udah dikasih macem-macem yang kalo dijual bisa ampe 1,5 juta lebih. Sejak saat itu, gw jadi kenal dan ga sungkan buat nanya-nanya ke dia.

Temenan ama Yoshi tuh enak banget. Sering diGB-in, sering dikasih-kasih, dan dia tuh orangnya seneng banget cerita yang lucu-lucu. Tapi mungkin karena baiknya dia, dia pernah ilang duid banyak banget karena ditipu ama temen satu kampusnya. Udah gitu, petnya (Solar) malah dikasih ke temennya! Padahal, dia sendiri ngaku, kalo pet solar tuh mahal banget. Apalagi berguna banget buat Magiciannya. Kadang-kadang gw sempet bingung, kok dia menyesalnya belakangan banget -_-.. Yah, sudahlah.

Tapi enggak enaknya, gw sering banget dicela. Pernah tuh, abis lawan Papa Bear, dia pake skill Sleep. Yawda, demi menghemat Red Potion, gw juga tidur di samping charnya. Gw nanya, gimana caranya biar bisa bobo di tempat tidur. Dia bilang, beli ranjang… Swt… Abis ngejelasin (secara serius) dia malah bilang, ‘Mbak, beli Pos Kota satu’ -_- Perlu anda ketahui, di Seal kalo Reputasi belum memadai, char tidur pake koran… Makanya dia nyela gw kaya gitu. Well, itu cuma segelintir dari banyaknya celaan dari Yoshi ke gw…

Setelah main Seal sejauh ini (baru level 40 sih…) gw ga nyesel make char cowo. Padahal gw kan cewe. Awalnya, gw diceritain ama temen gw yang udah maen Seal (Cleric lvl 55) kalo char Warrior cewe tuh jelek. Yawda, gw pake char cowo. Dan ternyata bener… Char cewe tuh kalo lari culun banget… Maap ya pihak Lyto… Masa lari kaya cewek murahan… Pake tangan di samping gitu… Yaiks… TIDAAAAK! Dan lagi, kalo gw pake char cewe, gw ga bakalan kenal ama Yoshi. Dia bilang, banyak cowo yang pake char cewe, makanya gayanya tuh jadi nggilani gitu… Bayangin aja, cowo, pake char cewe… Udah pasti jadinya cewe dengan mulut cowo… Dia bilang, jarang banget ngasih cegel ke cewe dengan alasan tadi itu… Tapi untungnya setelah gw ngaku kalo gw itu cewe, dan setelah dia ber-‘TIDAAAAAAAKKK!!!’ ria, dia jadi temen gw. Mungkin kalo ngomong gw ga keliatan kaya cewe ya ^^. Makanya dia sering banget bantuin gw, and I thank him for that. Di Seal, ga banyak orang kaya Yoshi. Banyak banget penjahatnya. Mungkin temen kaya Yoshi itu yang bikin gw betah main Seal ^^.

Online Gaming

Wew, gw lagi suka-sukanya maen online game nih. Jadi maap ye, kalo misalnya blognya agak ngendet-ngendet (bahasa kerennya nge-lag ^^) karena gw sibuk maen. Gw punya tongkrongan baru nih. Namanya Deja Vu yaitu tempat online game yang bener-bener pe-we alias nyaman banget. Makanya gw bisa betah berlama-lama di sana (kalo punya billing banyak ^^). Rekor terlama gw sih baru 9 jam. Buat yang baca ini dan merasa gw sinting, percaya ato ngga, kalo udah main, kayaknya jam di HP udah ngebohongin kita. Ga kerasa!!!

Pertamanya gw suka sama online gaming tuh karena gw diajak temen-temen gw buat maen Ayo Dance. Pasti udah pada tau semua lah. Pertama maen, ketagihan sampe setiap hari dalam 2 minggu lebih gw maen di sana seenggaknya 3-4 jam. Sebenernya bukan cuma karena gw saat itu suka banget sama AyoDance, tapi karena Javu tuh bener-bner comfy banget. Pertama, kursinya bikin kita tahan buat duduk berlama-lama. Tau kursinya bos-bos ama CEO yang gede dan pe-we itu? Nah, itu kursinya Javu. Enak banget kan? Trus lagi, billingnya ngga terlalu mahal. Kalo beli yang paket, 15000 udah dapet 5 jam. Kalo udah jadi member, malah dapet 6 jam. Tapi syarat jadi membernya, harus beli billing 30 jam-nya Non-Member yang harganya 75000. But it’s worth it. With all its facilities, it’s really worth it. Gw pernah main di Klampis (gw ga nyebutin tempatnya) 20.000 cuma dapet 9 jam. Tapi, dia ga pake sistem beli 75000 jadi member. Jadi buat yang baru pertama kali main di situ saat itu juga udah jadi member tetap di situ. Tapi sama aja >,< secara gw kan udah jadi member di Javu, jadinya gw merasa agak rugi, karena harusnya gw masih dapet 1 jam lagi T-T.

Yang ke-tiga, makanannya enak banget ^^. Gw paling suka Nasi Goreng De Javu (Nasi goreng tiram) ama Nasi Ayam Saos Tiram. Nyam nyam :9. Enak banget dan ngga terlalu mahal. Seporsi dari salah satu makanan itu plus aqua botol cuma 12000. Kalo udah jadi member dipotong 1000, jadi cuma 11000. Kalo katanya Om Bondan di Wisata Kuliner, pokoke Maknyus! Hehehehehe ^^. Dan yang terakhir, ada Non-Smoking Area. Jadi buat yang ngga mau terganggu ama asap rokok, bisa masuk ruangan sendiri yang adem dan pastinya bebas asap rokok >_<. Tapi tenang aja, komputer di De Javu tuh banyak banget, ada sekitar 56 komputer. Gw biasanya pake komputer no 55 ^^. Kalo lagi sepi, gw make salah satu dari komputer no 25-29, soalnya flat screen monitor ^w^V. Tapi kalo dateng hari Sabtu sore, jangan berharap buat dapet tempat di Non-Smoking Area sebelum booking. Makanya kalo hari Sabtu mau main, gw booking dulu, secara gw ga mau main dengan hati bete dan memanfaatkan status member gw sebaik-baiknya ^^V.

Online Game yang gw suka Seal, soalnya gambarnya lucu banget dan mainnya ga sesusah RO. Apalagi banyak quest yang gampang-gampang susah. Apalagi ada peraturan supaya semua pemain tu ga boleh ngomong kasar. Kalo ketauan, di-banned ga maen selama seminggu. Asik kan? Soalnya, yang kebanyakan maen Seal tu anak-anak kecil, sebangsa SD ama SMP. Makanya Lyto masang peraturan kaya gitu. Seal juga Anti-Bot, ga kaya RO yang dulunya penuh dengan bot. Pokoknya oke banget deh ^^V. Kalo Ayo Dance, gw rada-rada males, soalnya pemainnya bebas mau ngomong apa aja. Sering banget pemain-pemain yang kalah langsung ngomong kotor. Itu ngeganggu gw banget. Ya klo dia ngomong langsung ato ngomong dalem ati. Ini dia ngetik kata-kata bajingannya di game. Nyebelin banget. Padahal kalo menurut gw AyoDance tu cukup menarik. Lagu-lagunya keren-keren, tingkat kesulitannya beragam, banyak style buat modif karakter, dan game modenya yang menantang. Tapi sayang, pemainnya mulut tukang becak smua. Makanya akhir-akhir ini gw males maen AyoDance. Padahal gw suka…

Well, kalo Seal sih kayaknya gw bakalan bertahan lama, karena alasan-alasan di atas. Tapi kalo AyoDance… Kayaknya dikurangin aja deh… Mendingan muter-muter Shiltz sambil minta-minta Cegel ke kk-kk ^^…

Our Own Soulmate

Yeah… time to get a little mellow… Ready your warm chocolate and a comfy sofa. Gw emang lagi kangen-kangennya ama temen baik gw. Correction. Satu-satunya temen yg gw anggep bener-bener temen baik gw. Kita udah berapa bulan ga ketemu nih. Sms-an aja jarang banget. Secara gw sibuk, and so is she… In fact, dia jauh lebih sibuk daripada gw.

Gw kenalin dulu nih. Inisialnya KA. Sori banget gw ga bisa ngasih tau namanya dia.. Gw juga agak-agak ga enak gitu kalo namanya disebut-sebut di internet. Nanti malah dia yang lebih terkenal daripada gw. Huehehehe n_n… Gw udah kenal dia dari jaman gw masih es-em-pe. Gw kelas satu, dia senior kelas 3. Pertama kali liat dia, kayaknya orangnya asik banget. Ceriwis, tapi ngga cerewet. Yah, kadang-kadang lah.Yang bikin gw betah temenan sama dia selama 4 tahun terakhir ini tu sikapnya yang ngertiin gw banget. Kadang dia bisa jadi “kakak” dengan saran dan tegurannya yang ngena banget ke gw, tapi di lain waktu dia juga bisa jadi teman yang asik banget. Mungkin karena kita sama-sama cerewetnya kali ya ^^. Dan selama ini orang-orang berpikir kalo temen yang baik tu pasti sepantaran sama kita. Nggak juga ah. Buktinya gw bisa bertahan selama ini sama dia ^^V.

Emang sih, kadangkala harus nelangsa, karena kesibukannya kan beda. Dia anak kuliahan, sedangkan gw anak SMA yang sibuk belajar buat unas. Pas dia lagi ada waktu kosong, gw malah banyak tugas dan ulangan. Giliran gw yang kosong, dianya malah punya banyak tugas dan job di mana-mana. Frekuensi buat ketemu juga jarang banget. Dalam setahun, belum tentu gw bisa ketemu dia 5 kali. Beneran! Makanya gw berusaha biar persahabatan gw ama dia ngga ‘mandeg’. Ngirim sms yang ga penting, trus telpon kalo ada masalah ato minta saran, pokoknya sebisa mungkin masih ada komunikasi lah.

Dari persahabatan gw ama dia, gw mencoba buat ngertiin apa arti soulmate. Soulmate ngga selalu berarti dua sejoli (cowo cewe) yang udah cocok banget, trus akhirnya mereka nikah. Wew, kolot banget deh, kalo masih berpikir kaya gitu. Kalo menurut gw, soulmate itu belahan dari jiwa kita, kaya saudara kembar gitu deh. Jadi mereka tuh ngertiin apa yang kita maksud tanpa harus ngomong panjang lebar, bisa tau suasana hati kita walaupun nggak ngeliat secara langsung, bisa ngerasain apa yang kita lagi rasain, dan selalu ada buat kita. Dia juga tau semuanya tentang kita, mulai dari yang jelek-jelek sampe yang baik-baik. Dia tau semuanya yang orang lain, bahkan orang tua kita juga ngga tau tentang kita. Persahabatan yang kaya gini, ngga akan mati deh. Gw yakin banget.

Dulu gw pernah ngomong sama temen gw itu, “Kok kita bisa temenan sampe kaya gini ya? Padahal kita tuh beda banget kan?”. Setelah mikir sebentar, dia bilang, “Mungkin, di kehidupan kita yang sebelumnya, kita tuh temen deket. Makanya kita bisa klop banget walaupun punya sifat yang beda.” Hmmm… Gw ga pernah berpikir sampe situ sih, karena gw ngga pernah tau soal itu. Tapi kayaknya agak masuk akal. Soalnya gw sama dia tuh bener-bener beda. Gw tuh orangnya sensitif banget, dan punya emosi tinggi. Tapi gw cuek; apa kata orang, bodo amat. Sedangkan dia tuh orangnya selalu bisa melihat persoalan dengan kepala dingin. Dia ngga bisa diem, selalu aja usil, tapi kalo yang diusilin udah marah, dia pasti ngerasa bersalah banget. Kalo kita berdua udah ketemu, pasti rame, soalnya kita berdua suka bercanda dan kalo ketawa keras banget ^^. Lagi jalan di mall, bisa aja kita berdua tau-tau kejar-kejaran sambil ketawa-ketawa. Bener-bener aneh pokoknya…

Eniwei, sampe sekarang gw belum menemukan arti soulmate yang sesungguhnya. Mungkin karena gw sendiri belum tau pasti siapa soulmate gw. Dulu, pas gw masih cupu-cupunya, gw yakin banget bahwa soulmate gw adalah temen gw yg dari tadi gw sebut-sebut itu. Tapi, setelah sekarang gw jadi ‘agak’ dewasa, gw belum bisa menyimpulkan bahwa gw udah punya soulmate. Ngga berarti bahwa cuma karena kita temenan sama seseorang sampe bertahun-tahun, trus kita bisa bilang dia soulmate kita. Sampe kapan gw bakalan kaya gini? Who cares. I’m happy with my life with or without my soulmate 😉