Lagu-lagu yang Jayuuuz… ^^

Guru-guru di Stag tuh sebenernya normal-normal aja kok… Cuma karena kami, para murid yang iseng dan kurang kerjaan, kita jadi suka bikin lagu-lagu yang aneh… Apalagi ada Furu yang jail dan jayuz ga karuan…

kemarin tu gue stress, gara-gara ulangan Kewarganegaraan gue ga tuntas (iya, beneran. padahal penduduk Indonesia, tapu PPkn aja ga tuntas… Parah banget…) Trus tepat sebelum istirahat ke-2 selesai, gue ama WaketizZz (wakil ketua autizzz) bikin lagu yang jayuz banget…

Kuambil lipstick sebatang
Kupoles banyak-banyak
Kupoles dan kulihat pada cermin
Kulihat bibir yang mbleber

Mbeleber, mbeleber
Bibirku sangat mbleber
Kuperlihatkan pada IPA dua
Mereka kaget semua

Nyanyikan lagu di atas kayak lagu Layang-layang. Tau kan? Yang “Kuambil buluh sebatang. Kupotong sama panjang…” Nah, yang itu!

Ehm, kayaknya sebelumnya gue harus njelasin dulu, kenapa gue bikin lagu yang ga jelas ini… Di Stag, ada guru yang lipsticknya mbleber alias keluar dari bibir. Gue ga akan bilang siapa, yang pasti tu guru tuh aneh banget deh! Makanya iseng aja gue bikin kaya beginian…  Sebelumnya, gue juga pernah bikin lagu lain, yang intinya juga kaya gitu. Kali ii, pake lagu Tik Tik Tik Bunyi Hujan (gue ga tau judulnya. maklum, TK aja gue ga lulus. Huehehehehe ^^)

Tik tik tik bunyi lipstick di atas bibir
Bibirnya mbleber, keluar bibir
Cobalah tengok, bibirnya buble
Hidung dan mata kena semua

Oh iya. Buble tuh bacanya kaya baca penyanyi Michael Buble tuh lho. Ato kalo bingung, baca aja biasa, dengan medok jawa… Hahahahaha ^^ Tapi kenapa Buble? karena Buble adalah kepanjangan dari Bu Bleber… Huahahahaha ^^

udah ah, gue udah kurang ajar nih sama guru. Segini dulu post gue. See u later yah!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: